Juni 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ganga dan Gaga Muhammad dianggap sebagai orang yang sama, Avkarin menjelaskan

Jakarta

Gaga Muhammad | Itu menjadi percakapan publik karena mantan pacarnya Laura Anna Minta itu. Di satu sisi, Ganga Kusuma juga menjadi topik pembicaraan karena melamar pacarnya அவ்காரின்.

Banyak orang mengira Gaga Mohammad dan Ganga Kusuma adalah orang yang sama. Netizen pun mempertanyakan hal tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Avgarin langsung memberikan penjelasan. Dia bersikeras bahwa Gangga Kusuma dan Gaga Muhammad adalah dua orang yang berbeda dan hanya satu nama.

“Yah, saya ingin menanggapi beberapa berita yang sangat sensasional. Jadi, seperti yang terjadi di Dictok, saya diberitahu dan banyak orang mengatakan kemarin bahwa Gaga yang melamar saya,” kata Awkarin saat dilihat dari akun Dictoc datkarin. .

Dalam hal itu, அவ்காரின் Gaga dan Ganga mengatakan mereka bukan orang yang sama.

“Kalau begitu Gaga dan Ganga adalah dua orang yang berbeda. Mereka berbeda, bahkan namanya sama. Saya tidak tahu kenapa saya memilih nama yang sama, saya tidak tahu,” ulangnya.

Avgar juga mengomentari lagu Blue Jeans yang banyak dikatakan dinyanyikan oleh Gaga Muhammad. Dijelaskan bahwa lagu tersebut dinyanyikan oleh Ganga.

“Pada dasarnya Gaga adalah mantan saya pada tahun 2016, benar, video menangis membuatnya menangis. Tapi yang saya usulkan bukan Ganga, Blue Jeans bukan lagu Gaga,” kata Avgarin.

Avgarin menjelaskan bahwa Gaga dan Ganga Kusuma adalah orang yang berbeda. Foto: TikTok

“Gaga benar-benar mantanku, dan aku mantan di tahun 2018, sebelum akhirnya Ganga kembali bersamaku,” ulangnya.

அவ்காரின் Dia juga meminta semua Netizen untuk berhenti menyeimbangkan Ganga dan Gaga. Selipgram menegaskan bahwa Gaga dan Ganga adalah dua orang yang berbeda.

READ  Ivan Gunavan Difitnah, Kesya Beri Kabar Mengejutkan kepada Levronka

“Lalu jika kamu dan Gaga pernah berkencan dan kita berpisah, tolong hentikan? Akhirnya aku sekarang sudah bertunangan dengan Ganga. Ya, ya,” ulangnya.

Gaga Muhammad dan Avkarin pernah menjalin hubungan. Bertahun-tahun yang lalu, video Avgar menangis menyebabkan kegemparan karena kisah perpisahannya dengan Gaga.

Tonton videonya”Valentine, apakah Anda mendapatkan cincin Avgar dari tunangan Anda?
[Gambas:Video 20detik]
(wes / dar)