Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Genshin Concert 2023 akan diadakan secara online mulai tanggal 22 Desember

Genshin Concert 2023 akan diadakan secara online mulai tanggal 22 Desember

Menjelang liburan akhir pekan, HoYoverse kembali memproduksi pertunjukan musik eksklusif dari salah satu game populernya. Pengaruh gen.

Konser Genshin Concert 2023 bertajuk, “Melodi perjalanan tanpa akhir” dapat disaksikan secara gratis mulai Jumat (22/12) pukul 19:00 WIB, di platform YouTube, Twitch, TikTok, dan X (Sebelumnya Twitter)

Konser Genshin tahun ini akan mengambil langkah lebih jauh dengan menggunakan Augmented Reality, Augmented Reality, dan teknologi animasi inovatif.

Seperti konser Genshin SebelumBeberapa animasi eksklusif permainan ini diiringi oleh musik orkestra yang dibawakan oleh London Philharmonic Orchestra dan musisi internasional lainnya.

Genshin Concert 2023 menghadirkan konduktor dan komposer game ternama

Konser tersebut akan berlangsung sekitar 60 menit dan akan menampilkan berbagai elemen dan genre musik dari seluruh dunia, dengan lebih dari 25 lagu dari lima negara sudah ada di dalam game.

London Philharmonic Orchestra dan konduktor Robert Ziegler bermitra untuk membawakan OST. Pengaruh gen Generasi pertama dan terbaru, kini mereka diundang kembali untuk menampilkan simfoni sesungguhnya.

Selain itu masih banyak lagi penyanyi dan musisi berbakat yang akan membawakan lagu-lagunya di konser ini Pengaruh gen Terdiri dari berbagai genre, elemen dan alat musik.

Pengalaman bermusik ini dapat dipadukan dengan dunia fantasi Zenshin, komposer dan komposer Jepang Yasunori Nishiki. Pelancong Oktopat dan game lainnya telah ditunjuk sebagai pengarah musik untuk keseluruhan Konser Genshin 2023.

Menghubungkan penggemar melalui musik internasional

Siaran konser dapat disaksikan kembali di platform favorit pemain untuk dinikmati kapan saja. | Foto: HoYoverse/Genshin Impact | Diedit oleh: Navala Karsa

Konser realitas Konser Genshin merupakan salah satu konser tahun 2023 Pengaruh gen Startup ini bertujuan untuk mempromosikan budaya berbagi dan belajar tentang musik, serta mencoba untuk lebih terhubung dengan penggemar, pemain, dan semua orang.

READ  Muncul dengan chipset cepat, Oppo K9 Pro muncul di Dena

Dimulai pada bulan Oktober, tur konser Jenshin sukses menghadirkan pengalaman konser offline kepada penonton internasional untuk pertama kalinya.

Sementara itu, tahun ini juga diadakan acara amal musik pertama di Eropa, “Impact4Music: Music for Everyone”, untuk mendukung band pelajar dan musisi mereka.

Komunitas musik Genshin Berkembang hingga merambah ke lingkungan kampus

Konser Genshin 2023
Hoyovers mengakui secara langsung bahwa komunitas pemain Genshin di Amerika Serikat juga mengadakan konser dari game tersebut. | Foto: HoYoverse/Genshin Impact | Diedit oleh: Navala Karsa

Di sisi lain, Persatuan Dampak Genshin AS (US Genshin Impact Union, aplikasi) adalah komunitas yang dibuat oleh pemain Pengaruh gen dan didukung oleh HoYoverse.

Masyarakat telah berkontribusi dalam Konser Genshin 2023 dengan mempromosikan berbagai acara di kampus.

Mulai bulan Desember, penggemar akan menemukan pop-up booth di berbagai kota dan kampus seperti Yale University, New York University, Berklee College of Music, University College London, dan Royal Academy of Music. Putar lagu Pengaruh gen Untuk lebih banyak orang.

Dr. Piero Scaruffi, seorang peneliti dan kritikus Italia-Amerika di bidang ilmu komputer, musik dan seni, juga berdiskusi Pengaruh gen serta komposisinya dalam sesi kuliah di Massachusetts Institute of Technology.

“Musik Pengaruh gen Ini menggabungkan berbagai genre, elemen, instrumen, dan musisi dari berbagai penjuru dunia dan mengintegrasikannya ke dalam dunia fantasi yang unik,” kata Dr. Piero Scaruffi. “Ini akan menjadi kesempatan bagi generasi muda untuk belajar musik tanpa prasangka.”

Tentang Pengaruh gen

Pengaruh gen Game RPG aksi dunia terbuka yang dikembangkan oleh Hoyovers yang menempatkan pemain di dunia fantasi yang luas, negeri Daiwat.

Teyvat adalah game eksplorasi gratis yang penuh dengan beragam karakter, pertarungan berbasis elemen, dan cerita yang menarik.

Pemain akan berperan sebagai “penjelajah” misterius yang memulai petualangan untuk menemukan saudaranya yang hilang.

READ  Tutorial Cara Melihat Password WiFi di HP Android Tanpa Root

Di saat yang sama, traveler perlahan mengungkap misteri yang tersembunyi di Daiwat.

Posting versi 4.0latarbelakang musik Pengaruh gen Produksi Campuran UtuhmiHoYo adalah studio musik Shanghai yang mengerjakan musik Pengaruh Hongkai 3rdGuns Girl Z, Air Mata Themis Dan Hong Kong: Kereta Bintang.

Daiwat terdiri dari tujuh negara, masing-masing dengan tema musik dan koleksi lagu uniknya sendiri.

Setiap koleksi lagu menggambarkan sejarah, budaya, pemandangan dan petualangan daerah tersebut.

Sebuah lagu berdasarkan nada orkestra Pengaruh gen Mengintegrasikan elemen musik dari seluruh dunia, ini menggambarkan keragaman negara yang ada dan masyarakat yang tinggal di Taiwan.


Terima kasih telah membaca Esai Novel Karsa. Kami menulis artikel ini dengan sepenuh hati untuk pembaca kami, termasuk Anda!

Dukung Nawala Garza sebagai media berita independen dan terpercaya dengan memberikan tips Suku Sociabus Atas perkenan Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, Anda dapat membuka tautan berikut Berikut ini tautannya.