Maret 1, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google menawarkan tampilan mengesankan untuk fitur Rute di Google Maps • Jagat Review

Google menawarkan tampilan mengesankan untuk fitur Rute di Google Maps • Jagat Review

Pada bulan Juni lalu, Google menunjukkan beberapa fitur baru dengan teknologi AI di aplikasinya. Google memamerkan fitur-fitur barunya di acara Google I/O. Nah, saat itu ditampilkan fitur untuk Google Maps yaitu tampilan jalur dan lensa yang mengesankan.

Sekarang, pembaruan akhirnya hadir di Google Maps. Kedua fitur tersebut kini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Google Maps di Android dan iOS.

Lebar Kedalaman Peta 1600 Format 1

Pemandangan yang mengesankan untuk jalur dan lensa

Tampilan mengesankan untuk fitur Roots ini bukanlah fitur yang sepenuhnya baru. Karena fitur ini merupakan peningkatan dari fitur street view sebelumnya. Dari segi fungsinya, fitur baru ini dapat memberikan preview jalan secara detail serta gambaran jalan yang lebih luas.

Sementara itu, fitur Lens dirancang untuk membantu pengguna mengenali sekelilingnya secara real time. Misalnya dengan mengarahkan kamera ke lokasi tertentu, Google akan memberikan banyak informasi tentang toko, restoran, dan ATM di dekat lokasi tersebut. Secara praktis, ya.

Kedua fitur ini dikatakan hanya tersedia di kota-kota tertentu saja. Kota-kota berikut ini didukung oleh fitur ini: Amsterdam, Barcelona, ​​​​Dublin, Florence, Las Vegas, London, Los Angeles, Miami, New York, Paris, San Francisco, San Jose, Seattle, Tokyo, dan Venesia. Semoga kedepannya ada salah satu kota di Indonesia yang mendapat dukungan fitur ini!

Bukti

READ  5 Cara Menu WhatsApp Web Tanpa Koneksi HP