Maret 1, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar Smartphone yang Dikonfirmasi Gunakan Snapdragon 8 Gen 3 • Gadget Universe

Daftar Smartphone yang Dikonfirmasi Gunakan Snapdragon 8 Gen 3 • Gadget Universe

Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 telah resmi diluncurkan. Selain Xiaomi 14 yang merupakan smartphone pertama dengan chipset ini, merek lain juga membuat ponselnya dengan Snapdragon 8 Gen 3. Jadi, smartphone apa sajakah itu? ?

Daftar smartphone yang dipastikan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3

Dalam pengumumannya, Qualcomm mengungkapkan bahwa ASUS, Honor, iQOO, MEIZU, NIO, Nubia, OnePlus, OPPO, realme, Redmi, RedMagic, Sony, Vivo, Xiaomi dan ZTE akan menjadi batch pertama yang meluncurkan smartphone SD8 Gen 3.

Ponsel ini kabarnya akan dirilis antara akhir tahun 2023 hingga pertengahan tahun 2024, dimulai dengan Xiaomi 14. Tanggal peluncuran berikutnya yang dikonfirmasi untuk iQOO 12 adalah 7 November.

Tanggal Rilis Seri iQOO 12 1

Beberapa merek lain belum mengumumkan tanggal rilisnya, namun sudah memastikan seri ponsel mana yang akan menggunakan chipset terbaru Qualcomm. Salah satunya adalah Vivo dengan seri Vivo X100 yang rencananya akan diluncurkan terlebih dahulu di China pada bulan November mendatang.

Sedangkan Redmi akan tetap menggunakan seri Redmi K70 dan Oppo Find Pro. Daftar ini akan diterbitkan pada tahun 2024.

Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 menjanjikan peningkatan performa hingga 30% dan peningkatan efisiensi daya 20% dibandingkan generasi sebelumnya 8 Gen 2. Untuk ulasan lebih menyeluruh, kami telah membahas chipset baru Qualcomm secara tuntas pada artikel berikut.

READ  Call of Duty Warson mendapat bug, yang dapat dengan mudah dipecahkan dalam hitungan detik