Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gratis Steam e-Wallet 50 USD, MSI Indonesia pasang iklan di Indocomtech 2022

Gadgetren – Setelah jeda dua tahun akibat wabah Pemerintah-19, Pameran Teknologi Tahunan Indocomtech akhirnya digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Xenon di Jakarta.

Di acara technology show, dia salah satu vendor yang mengisi acara sekaligus menyediakan booth MSI Indonesia. Digelar selama lima hari hingga 26 Juni 2022, MSI Indonesia menawarkan beragam iklan menarik untuk seri laptop gaming-nya.

Salah satunya adalah headset gaming, mouse gaming, dan e-wallet steam dengan bonus hadiah US$50 atau Rp740 ribu. Untuk setiap pembelian produk laptop Stealth GS Series dan Rider GE Series. Kemudian beli laptop gaming GL Crosshair, GP Leopard dan Stealth 15M dengan bonus jaket hoodie MSI, mouse gaming, dan e-wallet Steam 50 USD.

Seri laptop gaming lainnya seperti Seri GF Katana dan Seri GF juga menawarkan hadiah bonus berupa mousepad dan item menarik. Ke Seri GF Katana Ada juga bonus hadiah e-wallet Steam $50.

Laptop Creator Series juga menawarkan jaket hoodie MSI dan bonus e-wallet Steam 50 USD. Selain hadiah bonus, MSI juga memamerkan produk laptop untuk entry user seperti konsumen atau seri selama Indocomtech. Modern Juga KTT dan Seri Prestise.

Baik produk laptop gaming MSI maupun laptop konsumen menggunakan prosesor Intel generasi ke-12, beberapa di antaranya bersertifikat Intel Evo. Selama Indocomtech, pengguna akan mendapatkan instalasi Microsoft Office gratis untuk setiap pembelian laptop Prestige dan Summit.

Booth-MSI-Indocomtech-1

Untuk menghidupkan kembali pameran selama lima hari penuh, pengunjung Booth MSI di Indocomtech 2022 juga dapat mengikuti games seru yang menghadirkan hadiah eksklusif dari MSI. Game dengan teknologi virtual reality (VR) dimainkan setiap hari di mana penonton memiliki kesempatan untuk memainkan nada.

READ  Didesain ulang, Xiaomi Mi11 dirancang di dalam patung naga ini

Pengguna dapat menikmati bermain game VR di booth MSI, khususnya dengan menggunakan laptop gaming GE76 Raider dan GL. Crosshair 15 Edisi Khusus. Khususnya di akhir pekan, MSI menawarkan hadiah tambahan acak untuk pengunjung yang datang atau pergi di depan stan.

Booth-MSI-Indocomtech-Game

Selain itu, jika pengunjung membeli produk laptop dari MSI, mereka dapat meminum kopi yang disediakan oleh pembuat kopi bersama dengan JumpStart. Livia, Marketing Manager Micro-Star INT’L, mengatakan tujuan MSI menghadiri Pameran Indocomtech 2022 adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

“Tidak ada toko di mana-mana, jadi salah satunya membuka booth Indocomtech ini. Dimana biasanya kalau beli laptop di toko MSI bisa ke sini dan lihat langsung produknya, karena ketika konsumen mau beli laptop langsung dicobain. jauh, sehingga end user memiliki produk kita. Mereka akan sangat nyaman saat membeli,” jelasnya kepada tim Gadgetren.


Terima pesan teknologi terpilih di aplikasi Telegram langsung dari Gadgetren di ponsel Anda: https://t.me/gadgetren