Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hadapi Liverpool, Villarreal ‘Mudik’ ke Kapal Selam Kuning Kota Asal

Liverpool

Villareal tanda di kepala Liverpool Semifinal Guna laga menjalani Liga Champions. Kapal selam Kuning Klik tombol untuk ‘mudik’.

Villarreal menghadapi Liverpool di babak semifinal Liga Champions 2021/2022. Leg pertama adalah Kamis (28/4/2022) dari WIB di Stadion Anfield.

Liverpool dapat digunakan sebagai villarreal spasial khusus. Klub Spanyol adalah salah satu bahasa terpopuler di dunia The Beatlesband ini menyebutkan lagu “Yellow Submarine” pada tahun 1966.

Kapal Selam Kuning, bukan The Beatles, muncul di Villarreal. (Foto: dok. UEFA)

Villareal Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya Kapal selam Kuning (Kapal Selam Kuning) dari lagu The Beatles. Menu laman resmi klub, para penggemar Villarreal mulai memainkan tembang hits tersebut di Stadion El Madrigal saat tim kesayangan mereka promosikan ke Divisi Tiga pada musim 1967/1968.

Untuk informasi lebih lanjut, klik menu “Kapal Selam Kuning” di Villarreal.Amarillo es Submarino, amarillo es, amarillo es’ (Kapal Selam Kuning, si kuning, si kuning). Melihat adalah nama permainannya, Seragam Villarreal adalah tentang laki-laki dan semua tautannya.

Villarreal juga menjadikan kapal selam sebagai maskot klub pada 2001. maskot bernama Groguet Kapal selam Kuning.

Nuansa kapal selam kunin menjadi pemandang tidak asing bagi Villarreal ketika tiba di Liverpool. Patung dan gambar pisang “Yellow Submarine” di sana, mulai dari Bandara John Lennon’s Museum The Beatles di pusat kota.

“Semua anggota Kapal Selam Kuning adalah untuk penggemar Villareal yang tiba hari ini dan besok. Semua data tentang Kembali di Liverpool!”

Simak Videonya”Tuchel Siap Sopiri Pemain Chelsea Naik Bus ke Lille
[Gambas:Video 20detik]
(teluk / adp)

READ  Cristiano Ronaldo mengungkapkan kunci tim nasional Portugal, mengalahkan Irlandia: Oxon Bola