Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Piala AFF U-18 Wanita Indonesia U-18 vs Vietnam 2022 Wanita Hasil Piala AFF: Garuda PerTV Kalah 1-2! : Bola Laut

Palembang Timnas Wanita Indonesia U-18 Melawan Timnas Wanita Vietnam U-18 di Grup A seri Piala AFF Wanita U-18 2022. Laga tersebut berlangsung pada Selasa (26/7/2022), malam WIB, di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Sayangnya, Garuda kalah 1-2 dari lawan PerTV.



Tren kompetitif

Di babak pertama, Vietnam U-18 berusaha menekan pertahanan Timnas Wanita Indonesia U-18. Namun, kerja sama para pemain Vietnam U-18 belum membuahkan hasil.

Timnas putri Indonesia U-18 juga berusaha melepaskan diri dari tekanan Vietnam U-18. Hingga menit ke-15, kedua tim membuka pertandingan dengan lebih intens. Pasalnya, Garuda PerTV dan tim berjuluk Vietnam U-18 itu saling jual beli.

Timnas Wanita Indonesia U-18 mengalahkan Vietnam U-18 pada menit ke-37. Gol tersebut dicetak oleh Marcela dengan tendangan terukur dari luar kotak penalti.

Sejak kemenangan tersebut, Timnas Wanita U-18 Indonesia semakin percaya diri dalam membangun serangan. Namun, tidak ada target tambahan yang dihasilkan.

Vietnam menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Ngoc Minh pada menit 45+2. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Vietnam U-18 mendominasi permainan di awal babak kedua. Memasuki pertengahan babak kedua, Timnas U-18 Indonesia mulai mendominasi permainan melawan Vietnam U-18. Posisi ini membuat tim asuhan Rudy Eka ini bertahan dalam membangun serangan.

Vietnam U-18 memimpin 2-1 atas Timnas Wanita Indonesia U-18 pada menit ke-72. Cole diciptakan oleh Nguyen Thi.

Timnas Wanita U-18 Indonesia berusaha mengejar ketertinggalan dari Vietnam U-18. Namun, skor 1-2 Timnas Putri U-18 Indonesia untuk kekalahan tidak berubah.

Timnas Wanita Indonesia U-18 vs Vietnam U-18:

READ  Chelsea memimpin Belanda untuk memperoleh konsesi senilai hingga $ 2,9 triliun, nama Kronovskaya dijamin

Timnas Wanita Indonesia U-18: Fani, Azra Zifa, Nastasia Susi, Maisura, Sheva Imut, Helisa Maisyaro, Ina Boulanda, Marcela Yuliana, Lisa Armanida, Alia Al Mubruro

Pelatih: Rudy Eka

Vietnam U-18: Nguyen Phuong, Ho Thi, Ly Ling, Le Thi, Nguyen Thi Nhu, Tran Nhat, Vu Thi, Dang Thi, Ngoc Minh, Luu Hoang, Bui Thi

Pelatih: Akira