Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Henhen Herediana akan kembali ke Persip – Persip Bandung dan Berita Olahraga Online Jawa Barat

Henhen Herediana akan kembali ke Persip – Persip Bandung dan Berita Olahraga Online Jawa Barat

Levi Madinda menyelesaikan masa pinjamannya di Persip pada November ini. Laga terakhirnya adalah kemenangan 5-1 melawan Deva United pada Minggu (26/11/2023) di Stadion Indomilk Arena pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Meski baru bergabung dalam waktu singkat di Persip sejak Juli lalu, ia mengaku banyak menjalani momen-momen indah. Hal tersebut sudah ia rasakan sejak pertama kali tiba di klub, para pemain, staf pelatih, dan ofisial menyambutnya dengan baik sehingga membantu adaptasinya di Persip.

Banyak momen baik yang saya alami di Persip. Dari hari pertama sampai akhir seperti keluarga, seperti saudara. Tentu dengan suporter karena mereka terus mendukung saya, kata Madinda, Rabu (29/11/2023). .

Bandung akan membekas di hatinya, bahkan keluarganya pun sangat bahagia berada di Bandung. Itu yang penting baginya. “Banyak momen indah di klub ini. Saya berterima kasih, dan saya senang memiliki keluarga saya di Bandung. Itu sangat penting bagi saya,” ujarnya.

Sebelum meninggalkan Bangun, Persip ingin memanfaatkan kesempatan itu untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pendukungnya, Boboto. Mereka selalu mendukung dan menyemangati mereka dan tim kebanggaannya agar bisa terus bangkit dan meraih hasil positif di setiap pertandingan.

Madinda senang Boboto bisa kembali ke lapangan. Ia yakin dukungan tersebut tidak akan pernah pudar dan para pemain akan selalu berusaha dan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Terima kasih (Boboto) untuk segalanya, selalu mendorong diri untuk memberikan yang terbaik, mendorong tim. Sekarang mereka kembali ke lapangan, itu bagus untuk tim, tim membutuhkan dukungan Anda sampai akhir, Anda harus datang (untuk stadion). Para pemain juga harus memberikan segalanya. Terima kasih, kata pemain asal Gabon itu.

READ  Mark Marquez Keber sepeda motor lagi, kali ini di Portimavo