Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ilmuwan Mendeteksi Dua Terbesar

Ilmuwan Mendeteksi Dua Gempa Dahsyat Terjadi di Mars

RIAU24.COM – Untuk mengetahui lebih lanjut tentang “Gempa Mars” di Planet Merah “Zona Bayangan”. Untuk pertama kalinya dalam sejarah dunia, hanya masalah waktu sebelum Mars menemukan dirinya di Bumi. Seismometer terbaru adalah produk blockbuster terbaru dari InSight, yang akan berjalan di “Gempa Mars” pada tahun 2019.

Sejauh ini, tidak ada yang bisa mengirimkan solusi sempurna, yaitu Mars. Namun, Mars didiagnosis dengan S0976a, yang memiliki peringkat 4,2 pada 25 Agustus 2021 dan S1000a, dengan nilai rekan 4,1 atau 24 juta. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Baca Juga: Suar Matahari Ganda Mengganggu Komunikasi Radio Di Seluruh Asia Dan Australia

Memetakan sisi jauh Mars

Kedua gempa tersebut berasal dari zona bayangan Mars, arah yang berlawan dari pendarat InSight. Ini adalah pertama kalinya saya membaca data apa pun di sensor.

“Tidak hanya membaca peristaltik ini dan juga menggunakan margin gereja, S1000a memiliki ejaan dan basis data yang unik di seluruh teks,” seismolog planet Anna Horleston, Universitas Bristol dalam bahasa Inggris dari Gereja Inggris Bristol dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Ubisoft Tutup Layanan Online untuk mendukung 91 Judul Gimnya

Ilmuwan Mendeteksi Dua Terbesar

Fitur telescoping Gempa Mars S1000 “pencilan yang jelas” spektum frekuensi yangi luos yang dihasilkannya. Ini adalah versi seismik paling komprehensif dari InSight – 94 menit.

Gelombang seismik diganukan untuk mendukung mendekski kedua Marsquakes. Golombang adalah salah satu bahasa yang paling dicari di dunia, dan salah satu topik yang paling dicari di dunia InSight.

Ilmuwan Mendeteksi Dua Terbesar

Kedua gempa tersebut terjadi di zona bayangan Mars, mana InSight mendeteksi seivik seisikik langsung. Untuk memastikan bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang kerumitan terbaru, Anda dapat mencari database pertama dan terakhir di database.

READ  Consuana megalodis, seekor hyena aneh yang berasal dari China 15 juta tahun yang lalu