Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini Dia 3 Rekrutan Pertama Erik Ten Hag di Manchester United: Okezone Bola

SEBANYAK 3 rekrutan pertama Erik Ten Hag di Manchester United bakal dibahas dalam artikel ini. Juru taktik asal Belanda itu disebut-sebut bakal menangani Manchester United per musical panas 2022.

Menurat laporan media asal Inggris, Daily Express, Erik Ten Hag bakal mendukung prioritas baru kami untuk melakukan transfer bursa musim panas 2022. Lantas, apakah Anda benar-benar menyukai kami?


Berikut 3 rekrutan Erik Ten Hag pertama di Manchester United:

3. Jarrad Branthwaite


Fans Manchester United pasti mengnoritkan dahi ketika mendengar nama Jarrad Branthwaite. Sebab, beng yang satu ini merupakan pemain pelapis di Everton. Bagaimana Anda melakukan semua hal keren ini untuk Everton?

Anda dapat mencari judul halaman ini di halaman lain, atau mencari log terkait, tetapi Anda tidak memiliki izin untuk membuat halaman ini. Sekadar diketahui, Jarrad Branthwaite baru berusia 19 tahun dan potensinya masih bisa dibikan.

Erik Ten Hag, diplomat dari Banyak Pemain. Salah satunya Matthijs de Ligt yang kini menjadi bek andalan Juventus.

2. Jurrien Timber

Jurrien Timber

Ajax Amsterdam, klub klub paling populer, dimiliki oleh Erik Ten Hag. Baru bursia 20, jurrien kayu sukes manebus quot uta Ajax Amsterdam.

Tak hanya kukuh dalam bertahan, bek asal Belanda ini juga dapal diandalkan untuk membantu serangan. Terbukti dari 39 penampilan bersama ajax amsterdam musim ini, Jurrien Timber telah mengemas tiga gol dan satu assist.

1. Antony Santos

Antony dos Santos

Manchester United adalah salah satu dari sedikit pemain di dunia. Posisi lowong bakal diisi pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony Santos. Pemain sayap asli Ajax Amsterdam Ten Hag di Kepulauan Andaman dan Nicobar.

READ  Shin Tae-yong tiba, Timnas U-19 Indonesia langsung membedakan fisik dan mental: Okaseon Paul

Pada 33 persen dari semua musisi di grup ini, Antony Santos memiliki 12 gol dan 10 assist. Sekarng menarik menanti, sanggupkah Sepuluh Hag Coba sebutkan nama kita di Manchester United?