April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inilah 10 film yang paling dinantikan tayang di bioskop pada April 2024

Inilah 10 film yang paling dinantikan tayang di bioskop pada April 2024

Sebuah adegan dari film The First Omen. First Sagunam menjadi salah satu film yang paling ditunggu para pecinta film yang akan rilis pada bulan April 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Berbagai macam film laga, drama, hingga komedi mata-mata akan dirilis pada April 2024. halaman Layar acak-acakan Predictive Media telah bekerja sama dengan Diesel Labs, sebuah perusahaan analisis data, untuk melakukan penghitungan guna melacak keterlibatan online untuk film mendatang di seluruh platform sosial dan video.

Berdasarkan data tersebut, banyak sekali judul-judul film yang dirilis dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar film. Setiap gambar diberi peringkat berdasarkan “sinyal perhatian”, yang dihitung menggunakan metrik seperti berapa banyak konten terkait gambar tersebut yang disukai, dibagikan, dikomentari, serta jumlah penayangan di Facebook dan YouTube.

Dari pengukuran atensi yang diperoleh, diperoleh hasil berapa persentase rilis yang akan memberikan dampak virtual yang sangat besar terhadap penonton film dan keterjangkauannya. Berikut 10 judul film yang paling dinanti dikutip dari lamannya Layar acak-acakanSabtu (30/3/2024):

1. Perang sipil

Menurut data Diesel Labs, persentase volume fokus Perang sipil mencapai 100 persen. Dirilis pada 12 April 2024, film yang dibintangi aktris Kirsten Dunst ini bercerita tentang sekelompok jurnalis yang melakukan perjalanan melintasi Amerika selama Perang Saudara Amerika Kedua.

2. Rebellion Moon – Bagian 2: Sang Scargiver

Bagian pertama Bulan Pemberontakan Diproduksi oleh sutradara Zack Snyder, film ini sukses besar ketika ditayangkan di Netflix. Dengan perhatian 45 persen, para penggemar sangat menantikan sekuelnya. Rebellion Moon – Bagian 2: Sang Scargiver Ini akan tayang di platform yang sama pada 19 April 2024.

READ  Kasus Bhim Wong, Kakek Suhud dan Nikita Mirzani, Bagaimana Sosiolog Menilai Ini

3. Manusia Monyet

Ini menandai debut penyutradaraan aktor India-Inggris Dev Patel dan telah menciptakan antisipasi terhadap film tersebut Manusia Monyet Sangat tinggi, yakni 40 persen. Dijadwalkan rilis pada 5 April 2024, film ini bercerita tentang Kid, seorang pemuda yang berusaha membalas dendam atas kematian ibunya.

4. Kementerian Perang yang sopan

Diproduksi oleh Lionsgate, film ini akan dirilis pada 19 April 2024. Ini adalah film komedi aksi mata-mata yang mengklaim mengungkap kisah nyata sebuah agen rahasia Inggris bernama Eksekutif Operasi Khusus selama Perang Dunia II. Rentang perhatian adalah 39 persen.

5. Pertanda pertama

Mengusung genre horor paranormal, film ini menjadi pembuka pertanda (1976) bercerita tentang seorang biarawati yang mengungkap rencana jahat di Roma. Pertanda pertama Film ini akan tayang di bioskop seluruh dunia mulai 5 April 2024, namun pertama kali di Indonesia pada 3 April 2024.

6. Hit yang bagus…