Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Instagram sedang mencoba fitur baru seperti Media Sosial BeReal

KOMPAS.comInstagram Hal ini dilaporkan untuk dilakukan tes Fitur baru Bernama “Berbagi Snapshot”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi lokasi dengan pengguna lain melalui kode QR yang dapat dipindai.

Fitur-fitur ini dianggap sama dengan fitur aplikasi Media sosial keturunan Perancis, Menjadi nyataKarena keduanya memungkinkan pengguna untuk berbagi lokasi dengan pengguna lain secara bersamaan.

Bocoran informasi tersebut diunggah oleh peneliti aplikasi bernama Alessandro Paluzzi. Dalam tweet di Twitter dengan Menangani @alex193a menulis bahwa Instagram sedang menguji fitur “Bagikan Snapshot”.

Unggahan juga menyertakan gambar tangkapan layar (Tangkapan layar) dari penyelidikan. Terdapat kode QR yang dapat dipindai dan dibagikan pengguna sehingga pengguna lain dapat menemukan titik lokasi pengguna.

Baca selengkapnya: Meskipun ditentang, Instagram sedang menguji tampilan foto seperti TikTok

Ini bukan pertama kalinya Instagram mengadopsi fitur BeReal. Sebelumnya, fitur “kamera ganda” yang dirilis Instagram mirip dengan fitur BeReal.

Pasalnya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan saat ingin membuat rol video seperti pada gambar di bawah ini.

Media sosial hari ini Tampilkan fitur Instagram kamera ganda. Gambar di sebelah kiri adalah tampilan aplikasi BeReal, sedangkan gambar di sebelah kanan adalah fitur Instagram dual-kamera.

Nah, jika fitur “Dual Camera” dan “Share a Snapshot” diintegrasikan oleh Instagram, mirip dengan fungsi utama Instagram. aplikasi BeRealDikutip KompasTekno dari Saat ini, media sosial, Selasa (9/8/2022).

Instagramming sebenarnya bukan hal baru. Sejauh ini, Instagram telah banyak meniru fitur dari para pesaingnya.

Misalnya, Instagram meluncurkan fitur “Cerita” yang mirip dengan Snapchat, dan kemudian memperkenalkan video berdurasi fitur (IGTV) yang “terinspirasi” oleh YouTube.

Akhir-akhir ini, Instagram mencoba mirip dengan TikTok dalam hal tampilan dan fitur, yang merupakan perubahan signifikan.

READ  Acer Day 2021 resmi diadakan selama 2 bulan penuh, menawarkan banyak promo