Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kamu bisa keluar dari grup secara diam-diam untuk mengatur siapa yang bisa melihat status online, hore!

Jakarta

Bagikan ini Sekarang salah satu aplikasi perpesanan realitas Sangat terkenal. Selain tampilannya yang minimalis, WhatsApp juga menawarkan berbagai fitur yang dapat digunakan pengguna untuk meningkatkan pengalaman komunikasi mereka. berita terbaru, Banyak fitur baru WhatsApp akan segera diluncurkan, salah satunya akan memungkinkan pengguna untuk meninggalkan grup secara diam-diam!

CEO Meta Mark Zuckerberg telah mengumumkan fitur baru WhatsApp terkait privasi pengguna. Kemudian, pengguna dapat secara diam-diam keluar dari grup WhatsApp dan mengontrol siapa yang dapat melihat statusnya realitasdan mencegah Tangkapan layar atau tangkapan layar pesan yang disetel dengan “”.Lihat sekali“Atau sesuatu yang hanya bisa dilihat sekali.

“Fitur privasi baru segera hadir di WhatsApp. Keluar dari grup tanpa memberi tahu semua orang dan kendalikan kapan Anda dapat melihatnya realitasBlokir tangkapan layar saat melihat pesan dengan fitur Lihat sekali,” ujarnya Selasa (9/8) di akun @zuck melalui Instagram Story.


Fitur Baru WhatsApp Privasi Pengguna/ Foto: tangkapan layar/instagram/zuck

Menurut Zuckerberg, fitur baru ini akan membantu menjaga privasi pengguna dan membuat pengiriman pesan senyaman komunikasi langsung.

“Kami akan terus mengembangkan cara baru untuk melindungi pesan Anda dan menjaganya tetap pribadi dan aman seperti percakapan tatap muka.”

Fitur Baru WhatsApp: Diam-diam Keluar dari Grup


Bagikan iniDeskripsi/ Foto: freepik.com/freepik

Jika Anda berada di grup WhatsApp, itu membuat Anda tidak nyaman karena terlalu banyak kebisingan atau hal lain. Keluar dari grup Meninggalkan grup. Ini mungkin tampak mudah dilakukan, cukup klik tombol ‘Keluar dari Grup’.

Tetapi bagi sebagian orang itu tidak mudah; Meninggalkan grup adalah perasaan yang buruk. Sebab, begitu keluar dari grup, semua pengguna WhatsApp bisa mengetahuinya: nama pengguna yang keluar dari grup akan terpampang dengan jelas.

Oke, bersama Fitur baru WhatsApp Segera launching, bisa menjadi angin segar bagi mereka yang ingin keluar dari grup, tapi merasa tidak enak. Di masa depan, Anda dapat dengan tenang meninggalkan grup tanpa merasa canggung, malu, atau tidak nyaman dengan orang lain!


Temukan lebih banyak fitur/foto whatsapp yang tidak diketahui: pexels.com/AntonDeskripsi/Foto: Freepik

Kepala produk WhatsApp Amy Vora mengatakan fitur baru ini merupakan bagian dari fokus aplikasi pada produk ramah lingkungan untuk membangun fitur produk yang membantu orang memiliki lebih banyak kontrol dan privasi atas pesan mereka.

“Kami percaya WhatsApp adalah tempat yang aman untuk percakapan pribadi,” katanya BBC.

“Tidak ada layanan pesan global lain yang menawarkan tingkat perlindungan ini untuk pesan, media, pesan suara, panggilan video, dan cadangan obrolan penggunanya,” tambahnya.

Selain diam-diam meninggalkan grup, fitur lain memprioritaskan privasi pengguna, seperti mengontrol siapa yang dapat melihat status realitasdan mencegah Tangkapan layar atau tangkapan layar pesan “satu kali” atau pesan satu kali saja.

Halaman yang dilaporkan bijaksana BBC, Fitur terbaru WhatsApp Ini akan segera diluncurkan dalam bulan ini. Wah, siapa yang sudah tidak sabar di sini untuk menjajal fitur-fitur terbaru di WhatsApp? Kami menunggu bersama, orang-orang cantik!

***

Apakah Anda ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti berbagai acara seru di Petinasia? Datang dan bergabunglah dengan komunitas pembaca Beutinasia, B-Bangsa. metode Daftar disini!

(suara/suara)

READ  iPhone SE 2022 Resmi Dirilis, Ponsel 5G Termurah Apple