Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 aplikasi pendeteksi judul lagu dengan suara di Android dan iOS

KOMPAS.com– Dalam beberapa situasi, bisa sangat menjengkelkan ketika Anda mendengar lagu yang bagus tapi tidak tahu judulnya. Tanpa mengetahui judulnya, menjadi sulit untuk mencari jika ingin mendengarkan kembali lagu tersebut di akhir.

Jika Anda menghadapi masalah ini, maka Cara mencari lagu tapi judulnya tidak diketahui? Bahkan jika Anda tidak tahu judulnya, Anda sebenarnya dapat mencari lagu dengan suara atau audio.

Baca selengkapnya: 5 Aplikasi edit foto lebaran untuk Android dan iOS akan semakin cantik

Cari lagu dengan suara Dimungkinkan dengan menggunakan fitur yang tersedia di beberapa aplikasi seperti Shazam Atau anjing suara. Aplikasi ini mendeteksi suara lagu yang diputar dan menemukan judulnya.

Aplikasi pendeteksi lagu dengan suara Hal seperti itu bisa Anda dapatkan dengan mudah di ponsel berbasis Android atau iOS. kemudian, Aplikasi apa pun untuk menemukan lagu dengan suara? Untuk lebih jelasnya berikut daftarnya Aplikasi pendeteksi lagu dengan suara.

Daftar aplikasi pendeteksi lagu dengan suara

1. Shazam

Toko aplikasi Deskripsi aplikasi Pencari Lagu dengan suara Shazam.

Aplikasi pengenalan suara pertama adalah Shazam. Aplikasi ini memiliki fitur kunci yang membantu pengguna untuk menemukan judul lagu dengan mendeteksi suara atau suara.

Saat pengguna mengetuk tombol “Dengar” untuk mulai mencari judul lagu, Shazam akan mendeteksi suara yang diputar. Anda dapat mengunduh Shazam secara gratis di App Store Google Play Store (Android) atau Toko aplikasi (iOS).

2. Anjing Suara

Deskripsi aplikasi Song Finder dengan suara soundhound.Toko aplikasi Deskripsi aplikasi Song Finder dengan suara soundhound.

Kedua, ada SoundHound. Aplikasi ini memiliki fitur penting Cari lagu dengan suara. Soundhound mendeteksi suara atau audio dari lagu yang sedang diputar dan membantu Anda menemukan judulnya.

READ  GeForce RTX3080D dan RTX3070T akan dijual

Ketuk tombol “Dengar” untuk mulai mencari lagu dengan suara di SoundHound, mirip dengan metode Shazam. Setelah ditemukan, Shazam akan memberikan gelar tersebut. Dapat diunduh melalui SoundHound Google Play Store (Android) dan Toko aplikasi (iOS).

Baca selengkapnya: 5 Aplikasi dan Website untuk Menghitung Zakat