Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pembaruan baru Spotify membawa perombakan rapi pada halaman utama

KOMPAS.com – Platform Musik sungai kecil (Mengalir) Spotify Pada Selasa (9/8/2022) itu memperkenalkan home screen baru kepada penggunanya. Pembaruan memungkinkan pengguna untuk melihat rekomendasi musik dan Internet Di dua sisi yang berbeda.

Bagi yang belum tahu, tampilan beranda di Spotify menggabungkan semua rekomendasi dan riwayat musik dan podcast yang pernah didengarkan sekaligus. Sehingga tampilan versi lama terlihat “berantakan”.

Kini, dengan pembaruan tersebut, pengguna akan lebih mudah menemukan musik dan podcast yang ingin mereka dengarkan. Pengguna akan melihat ikon baru “Musik“dan”Internet Di bawah Spotify menyapa seperti “Selamat Pagi” & Acara”.

Baca selengkapnya: Spotify memisahkan tombol Putar dan Acak di versi seluler, tetapi ada peringatan

“Perubahan tampilan akan menciptakan pengalaman yang lebih personal, sekaligus memungkinkan pendengar untuk menggali lebih dalam rekomendasi yang mereka inginkan,” tulis Spotify dalam sebuah pernyataan. blog resmiSelasa (9/8/2022).

Pengguna dapat mengetuk ikon “Musik” di halaman beranda untuk mencoba tampilan baru ini. Nantinya, pengguna akan melihat tampilan feed berubah menjadi rekomendasi album, playlist, dan lagu terbaru.

Spotify Fitur baru Spotify adalah tamil

Di halaman yang sama, Spotify menyertakan banyak ikon untuk memudahkan pengguna memutar lagu, menambahkan lagu ke album, menyukai, dan membagikan musik yang mereka sukai.

Sebaliknya, jika pengguna ingin pergi ke halaman podcast, pengguna mengetuk tanda silang di sudut kiri untuk kembali ke menu utama, dan mengetuk lagi ikon dari “Podcast & Shows”.

Di sana, pengguna akan melihat rekomendasi dan riwayat podcast yang didengarkan sebelumnya. Seperti halnya halaman “Musik”, beberapa ikon muncul untuk memudahkan pengguna memutar podcast.

Baca selengkapnya: Indonesia memiliki jumlah pendengar podcast terbesar kedua di dunia

READ  DAM mengirimkan enam delegasi terbaiknya ke National Safety Riding Competition

Namun, menambahkan deskripsi singkat tentang podcast yang ingin Anda dengarkan akan membuat perbedaan. Pengguna diizinkan untuk menyimpan episode favorit mereka atau memutar podcast secara langsung tanpa meninggalkan halaman “Podcast & Acara”. Jadi semuanya bisa dilakukan di satu tempat.

Fitur ini telah diperkenalkan kepada pengguna Android Dan akan segera tersedia untuk pengguna iOS. Namun, observasi KompasTekno Pada aplikasi Spotify versi Android, pembaruan ini belum terlihat dan akan diluncurkan secara bertahap.

Pemberitahuan Spotify mengecualikan persyaratan tertentu yang hanya tersedia untuk pendengar berbayar. Jadi, jika tampilan ini dirilis secara merata, semua pengguna reguler atau berbayar dapat menikmati tampilan baru.

dilaporkan KompasTekno dari Tren digitalPada Rabu (10/8/2022), Spotify berupaya mengubah tampilan home page-nya untuk meningkatkan rekomendasi konten dan mengurangi “clutter” bagi pengguna.

Dapatkan pembaruan berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join group Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.