Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Internasional Populer: Bantuan ke Gaza Ditingkatkan oleh Warga dan Pejabat Israel yang Disebut Pembohong

Internasional Populer: Bantuan ke Gaza Ditingkatkan oleh Warga dan Pejabat Israel yang Disebut Pembohong

TRIBUNNEWS.COM – Berita populer di saluran internasional Berita Tribune Pada akhirnya, ini tentang konflik Palestina vs Israel.

Bermula dari bantuan kemanusiaan, termasuk mie instan Indomie, untuk Palestina, Israel malah menginjak-injaknya.

Peristiwa itu terjadi saat truk pengangkut makanan sedang menuju Gaza dan melewati pos pemeriksaan Targumiya di Tepi Barat.

Seruan populer berikutnya bagi Israel untuk melancarkan serangan besar-besaran terhadap Mesir adalah agar turut serta dalam kasus Afrika Selatan di Mahkamah Internasional.

Keretakan dalam pemerintahan Israel terjadi setelah Menteri Pertahanan Israel Yoav Gallant mengatakan Israel tidak bisa memerintah Gaza secara militer.

Hingga kabar mengejutkan datang pada Jumat (17/5/2024) di Mahkamah Internasional Belanda (IJC) di Den Haag ketika pejabat delegasi Israel dicap sebagai pembohong.

Berikut rangkuman berita internasional populer beberapa hari terakhir:

1. Bantuan untuk Indomie diinjak-injak oleh warga Israel

INDOMIE DIHANCURKAN- Sejumlah bantuan warga dunia, termasuk ratusan mie instan asal Indonesia, tidak sampai ke warga Gaza karena dihadang dan dirusak oleh sekelompok warga Israel. Mereka telah mencegat dan menghancurkan bantuan kemanusiaan internasional untuk warga Gaza, termasuk warga negara Indonesia. Banyak warga Israel yang menginjak-injak dan merusak bantuan kemanusiaan, termasuk dalam bentuk mie instan Indomi dan Supermi, yang populer di Indonesia dan Timur Tengah. (Tangkapan Layar X)

Sejumlah bantuan warga dunia, termasuk ratusan dus mie instan asal Indonesia, tidak sampai ke warga Gaza karena dicegat dan dirusak oleh sekelompok warga sipil Israel.

Mereka mencegat dan merusak bantuan kemanusiaan ke warga Gaza.

Banyak warga Israel yang menginjak-injak dan merusak bantuan kemanusiaan, termasuk dalam bentuk mie instan Indomi dan Supermi, yang populer di Indonesia dan Timur Tengah.

Baca selengkapnya: Saingan Gantz, Netanyahu, meninggalkan kabinet perang yang membawa bencana, dan pemukiman Yahudi dibangun di Gaza.

Marah, warga Israel merusak, menginjak-injak dan melemparkan bantuan Indonesia ke warga Gaza.

Sebuah video warga Israel yang menghancurkan dan memblokir bantuan untuk warga Gaza yang kelaparan menjadi viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi saat truk pengangkut makanan sedang menuju Gaza dan melewati pos pemeriksaan Targumiya di Tepi Barat.

READ  Telur Dilempar ke Raja Charles dan Camilla, Pelakunya Ditangkap