Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

iPhone 14 Series digadang-gadang akan memiliki layar yang lebih keren menggunakan punch hole yang mirip dengan ponsel Android.

.காம் – Rumor asal iPhone 13 Siapa yang menjadi pewaris? iPhone 13 muncul.

Baru-baru ini, ada gambar yang menunjukkan empat panel yang diduga milik empat model dari situs micro-blogging Weibo. iPhone 14 Seri, yaitu iPhone 14, iPhone 14 Paling banyak, iPhone 14 Manfaat, dan iPhone 14 Pro Maks.

Foto ini dibagikan di Twitter oleh situs web teknologi yang membahas rumor perangkat Apple, 9to5Mac, dan kebocoran gadget dengan pegangan @SaranByte.

Deskripsi emulator iPhone 14 (9to5mac)

Jika Anda melihat bocoran gambar yang dibagikan Charan di atas, Anda dapat melihat bahwa Apple telah menghapus model iPhone “mini” dan menggantinya dengan model baru. iPhone 14 Maks.

Seperti rumor sebelumnya, dalam penampilan dan desain iPhone 14 Dan iPhone 14 Max terlihat sama iPhone 13 Seri karena memiliki notch atau “poni” khas iPhone yang sangat lebar.

Sementara itu, itu adalah iPhone 14 Manfaat dan iPhone 14 Pro Max terlihat segar karena dihiasi modul berbentuk kapsul, serta slot atau slot yang biasa digunakan untuk kamera selfie.

Namun, pembocornya, Charan, mencatat bahwa bezel pada model “Pro” sedikit lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Seperti dikutip KompasTekno, Sabtu (30/4/2022), akun Twitter di tangan aranSaranByte akan memiliki rasio layar yang sedikit berbeda dan lebih tinggi untuk model 20:9 Pro ketimbang 19,5:9. )

Masih belum pasti apakah keempat panel ini dimaksudkan iPhone 14, iPhone 14 Paling banyak, iPhone 14 Manfaat, dan iPhone 14 Pro Maks.

Juga, nama ahli waris iPhone 13 Seri juga tidak perlu iPhone 14 Seri.

Namun lebih tepatnya, ini adalah pertama kalinya Apple beralih dari jangkauan yang lebih luas ke lubang punch atau modul berbentuk tablet sebagai solusi untuk meningkatkan area layar yang memungkinkan pengguna.

READ  Redmi Gaming HP diluncurkan pada akhir April 2021

Selain itu, jika informasi di atas benar, ini adalah pertama kalinya Apple menawarkannya iPhone 14 Menghapus Max, serta model iPhone Mini Ini pertama kali muncul di seri iPhone 12.

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “iPhone 14”. Mini

Apakah yang diundang akan absen, apakah ini akan berubah?”