September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ironisnya, AS meminta Rusia untuk membeli jet Hemfur dari leasing China

Jumat, 9 September 2022 – 05:50 WIB

hidupAmerika Serikat (A.S.) Armada militer berarti terus menyebarkan propaganda Rusia Dia menelan banyak kerugian dalam pekerjaannya Ukraina. Salah satu sorotan AS adalah jumlah unit jet tempur Sukhoi Rusia yang ditembak jatuh oleh pasukan Ukraina.

Viva Army Dalam berita pada Senin 5 September 2022, pemerintah Ukraina menganugerahkan Medal of Honor kepada Mayor Yaroslav Melnyk, komandan Baterai Rudal Pertahanan Udara Angkatan Udara Ukraina.

Melnyk, yang dikendalikan oleh pasukan yang mengoperasikan baterai rudal pertahanan udara Buk M1, mampu menembak jatuh 11 jet tempur Rusia di wilayah Kharkiv. Hebatnya lagi, Melnik berhasil menembak jatuh seorang pejuang Rusia tanpa tembakan.

Selain 11 unit jet tempur, pasukan di bawah komando Melnik dilaporkan berhasil memusnahkan 13 unit helikopter serang Pasukan Dirgantara Rusia (VKS).

Viva Army: Jet militer Rusia jatuh di Ukraina

Sementara itu, dalam laporan lain dikutip Viva Army dari Bulgaria Tentara Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF) kehilangan selusin jet tempur dalam serangan di pangkalan udara Sagi di Krimea.

Dalam serangan itu, delapan pesawat tempur Sukhoi Su-37, empat pesawat pembom tempur Sukhoi Su-30 dan lima pesawat pembom tempur Sukhoi Su-34 hancur.

READ  Dalam Hitungan Jam, 30 Ribu Pasukan NATO Mendarat di Barat Laut Rusia