September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Istana Negara Graysia Polii menggunakan kain tenun agar terlihat cantik dan menjerit menggemaskan! : Gaya hidup laut

Gracia Polandia Kemarin, 17 Agustus 2022, Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) ke-77 berhasil membuat netizen menjerit. Bagaimana itu terjadi? Gracia yang biasanya tampil tomboy dalam balutan jersey dan celana pendek saat bermain bulu tangkis, tampak necis dalam upacara di Istana Negara.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu menyesuaikan busananya untuk menghadiri ajang bergengsi tersebut. Ia tampil maksimal dengan mengenakan busana berbahan kain tenun Indonesia dan riasan glamor.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menghadiri Upacara Kemerdekaan Indonesia yang diadakan di Istana Kepresidenan Indonesia, Jakarta. Ini adalah harapan kami bahwa Indonesia ‘cepat pulih dan tumbuh lebih kuat’ dengan memenuhi kemerdekaan untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia. Tirkahayu ke-77 Republik Indonesia,” tulisnya dalam keterangan tertulis.

Penasaran seperti apa bentuknya? Berikut adalah potret singkatnya Laut Dari akun Instagram Greysia Polii, Kamis (18/8/2022).

Gracia terlihat memukau

Barter Apryani Rahayu memang tidak begitu dikenal oleh netizen. Gracia Bali mengenakan two-piece karya desainer Feri Sunardo, khusus dibuat dari kain tenun Masalili Muna, khas Sulawesi Tenggara.

Warnanya krem, dengan aksen peach dan dihiasi renda gantung ruffle di bagian dada. Lebih detail, ada sebuah objek dengan warna kulit yang tampak memudar dengan warna kulit Gracia, yang sepertinya didesain agar tidak terlihat terlalu menarik.

Sepatu hak tinggi Bagai

Gracia Pauli

Mengangkat gayanya, wanita kelahiran 11 Agustus 1987 itu mengenakan sepatu hak tinggi berwarna putih dan tas selempang berwarna hitam. Rambutnya juga diikat rapi dengan sisi sebagai pencuci mulut. Tak ketinggalan, wajahnya juga dikreasikan dengan riasan flawless oleh make up artist Adi Adrian. Dimaniskan dengan anting-anting mewah, tampilannya pun semakin berkelas!

READ  Gambar pertama wanita yang Anda lihat atau cabang?

Berpose dengan apriani

Gracia Pauli

Tak sendirian, ia didampingi abriyani. Apryani tampak seperti gadis mamba dalam balutan kain tenun hitam ramping dan sepatu pantofel hitam. Rambutnya ditata dengan elegan, membuat auranya semakin bersinar. Pasangan atlet bulu tangkis ini sangat memukau. Lantas, bagaimana tanggapan netizen?

“Vithih Abri keren banget… warna abu-abunya elegan banget,” tulis _mo****.

“KA GELLLL SANGAT INDAH PANGLING,” tulis Masa****.

“Masya Allah, kamu terlihat sangat cantik di bulan April, kamu bahkan tidak menyadarinya,” tulisnya.

“Gol-gol fisik banget sih Greysiaaaaaa,” tulis dew****.

“GILAAAKKKKK 2X COMBOOO” tulis grey****.

“Ya Tuhan, kebanggaan negara begitu indah,” tulis Elise ****.