November 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Istana Rocky Jerung Kuliti, Kedot Normandio jadi incarannya

Pemimpin kami adalah Kedot Normandio. Foto: Di antara

GenPI.co – Akademi Rocky Jerung mengungkap niat jahat istana terhadap Cato Normandio, pemimpin koalisi penyelamatan Indonesia (AS).

Menurut Rocky, sebelum Habib Risik datang ke Tanah Air, mantan Panglima DNI Kedot Narmandio-lah yang tampaknya menjadi musuh istana.

Baca lebih lajut: Adakah orang yang kuat di balik Habib Rishik?

“Tadinya kita membidik bendungan, lewat WE setiap pengumuman selalu disambut baik oleh publik sebagai upaya baru untuk melakukan perubahan. Tapi sekarang dia pergi ke Rizik karena dia lebih tegas, punya orang lebih besar, ada kelompok lebih besar mencari keadilan,” ujarnya, Sabtu (12/12). Rocky menjelaskan melalui kanal YouTube-nya, seperti dikutip Zenpi.com.

Maka, lanjut Rocky, kemudian menjadi sasaran baru yang seolah tersaring berbagai jenis pelanggaran. Padahal, penyangkalan hak asasi manusia (HAM) bisa ditemukan di mana-mana.

Terakhir, Presiden Djokovic sama sekali tidak menyinggung kasus tersebut, sebagaimana dibahas Rocky dalam pidatonya di Hari HAM. Padahal, tentunya masyarakat menunggu itu.

Baca lebih lajut: Loyalis SBY melepas jaket demokrasi mereka dan bergabung dengan Partai Emas

Sedangkan di media sosial, ada seorang aktivis yang dinilai berhasil menggalang dana untuk keluarga korban oleh anggota FBI Lasker.


READ  Ini merupakan curah hujan ringan hingga lebat di Indonesia hingga 23 Juli 2022.