Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal MPLI 2022, Tim Peserta, Kurung dan Format Turnamen

Simak semua informasi yang perlu Anda ketahui, mulai dari jadwal MPLI 2022, tim peserta, bracket dan format turnamen.

Pertempuran MLBB paling kuat di Asia Tenggara telah tiba! ONE Esports dan Moonton Games akan menjadi tuan rumah Mobile Legends Professional League Invitational 2022 (MPLI 2022) untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Berikut adalah jadwal MPLI 2021, hasil pertandingan dan semua yang perlu Anda ketahui tentang turnamen ini.

Namun sebelum dimulai, ada baiknya mendengar semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang turnamen, mulai dari jadwal MPLI 2022, tim peserta, braket, dan format turnamen.


Desain MPLI 2022

ONE Esports MPLI 2021 sekali lagi akan menampilkan konsep unik Captain Draft di mana empat juara MPL Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura akan otomatis lolos ke perempat final dan memilih lawan mereka di braket masing-masing.

Kredit: Sebuah Esports

Urutan pemilihan akan ditentukan oleh undian gaya lotere. Setelah urutan diputuskan, draft kapten berlanjut dalam format berurutan berulang (yaitu 1, 2, 3, 4, 4, 3, 2, 1) sampai semua tim telah dipilih.

The Captain’s Draft akan berlangsung pada 28 Oktober pukul 17:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung di platform Facebook, TikTok, Twitch, Twitter, dan YouTube ONE Esports.



Panitia Peserta MPLI 2022

20 tim, 5 negara, 1 juara. Tim MLBB teratas akan bersaing di MPLI 2022 untuk total hadiah sebesar US$100.000 (sekitar Rp1,56 miliar).

Acara yang sangat ditunggu-tunggu ini akan menampilkan tim MLBB top dari berbagai wilayah MPL di Asia Tenggara. 20 Tim yang Bertanding di MPL Invitational 2022:

wilayah Kelompok peserta
MPL KH Bakar x Flash
ID MPL Alternatif Eco Esports
Api aura
Bigtron Alfa
EVOS Legenda
Ketenaran geek
ONIC Esports
Zion pemberontak
RRQ Hoshi
MPL SAYA HAQ Grup
Pedang
Esports Oranye
MPL PH Daftar Hitam Internasional
Otak Esports
Gema
ONIC Filipina
RSG Filipina
Omega pintar
MPL SG RSG SG
Slate Esports

Jadwal dan Hasil Pertandingan MPLI 2022

Jadwal MPLI 2022
Kredit: Sebuah Esports

Rangkaian turnamen dimulai pada Jumat (28/10) pukul 17.00 WIB dengan fase draft kapten yang disiarkan langsung di platform. Facebook, TIK tok, daya tarik, TwitterDan YouTube ONE Esports.

READ  Frustrasi Habis Jatuh 2 Kali, Marc Marquez Langsung Lakukan Ini

Pertarungan baru dimulai pada Selasa (2/11) dan kemudian acara menyusut ke acara utama pada hari Minggu (6/11).

(Jadwal kompetisi akan diupdate)

Ikuti saluran resmi ONE Esports Indonesia Instagram, Facebook Dan TIK tok Untuk berita, panduan, dan legenda seluler lainnya: Sorotan Bang Bang.

Baca selengkapnya: Daftar lengkap tim yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia M4