Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Semifinal Piala FA Akhir Pekan Ini: Man City Vs Liverpool

Jakarta

Akhir pekan ini ada semifinal Piala FA. Jadwalnya, Manchester City vs Liverpool dan Chelsea vs Crystal Palace. Duel-duel seru!

Piala FA Misalnya, babak semifinal dan pertandinkannya akan digelar di Wembley. Tim-Tim terkuat akan saling sikut-sikutan.

Sabtu (16/4) tersaji laga Manchester City vs Liverpool. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Keduanya baru saja mencatatkan gelar juara di Liga Inggris dengan skor 2-2. Kini sudah pasti, tidak ada lagi hasil seri.

Manchester City Saya hanya mencoba mencari tahu lebih banyak tentang sekiligus menjaga FA Piala untuk memenangkan treble. Liverpool Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Yang perlu Anda lakukan adalah memberi mereka jalan keluar dan dukungan yang mereka butuhkan untuk terus maju. Maka para manager, Guardiola dan Klopp hars putar-putar otak meracik skud terbaik.

City vs Liverpool ganti nama (AP/Jon Super)

Minggu (17/4) berbasis di Derby London semifinal Piala FA. Ini duel Chelsea vs Crystal Palace.

Chelsea Ini adalah daftar juara liga paling populer di Real Madrid. The Blues diyakini akan habis-habisan di Piala FA inilah kans juara terakhir mereka di musim ini!

Akan tetapi, Istana Kristal Anda akan memulai perjalanan di jalan menuju pemenuhan Anda. Tim Asuhan Patrick Vieira ini kerap mengejutkan!

Manchester City 0-0 dan Arsenal 3-0 di Liga Inggris.

Akan tetapi (masih di Liga Inggris), Palace sudah dua kali menghadapi Chelsea. Dengan hasil, dua-duanya kalah.

Jadwal Semifinal Piala FA:

Sabtu (16/4)

Manchester City vs Liverpool pukul 21.30 WIB

Minggu (17/4)

Chelsea vs Crystal Palace pukul 22.30 WIB

READ  Ada apa dengan Liverpool? Alan Shearer mengatakan ...

(ff / krs)