Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Wakil Indonesia Final All England 2022, Live on iNewsTV and MNCTV: Okezone Sports

JADWAL wakil Indonesia di final Seluruh Inggris 2022, live di iNewsTV dan MNCTV, Minggu (20/3/2022). Diketahui, Indonesia mengirimkan dua wakilnya ke partai punk turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

Wakil-wakil Indonesia di salon sikut di sektor terakhir ganda putra. Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran di Indonesia.

Lolosnya Ahsan / Hendra mungkin diprediksi orang-orang, tetapi Fikri / Bagas menjadi kejutan semua All England 2022. Apalagi, Bagas / Fikri baru pertama kali main di All England pada tahun in.

Selain itu, perjalanan Fikri / Bagas ke final pun kupup luar biasa. Anda sedang merambah arsip untuk kategori Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi.

Selanjutnya, Fikri / Bagas melawan seniornya yang merupakan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo. Meski semua dimulai, Fikri / Bagas kembali hanya berbicara tentang The Minions.

Kini, Fikri/Bagas akan melawan ganda putra nomor dua dunia, Ahsan/Hendra yang kenyang pengalaman. The Daddies lolos ke set final menag atas wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang.

Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan (Foto: Badminton Photo)

Sekadar informati, final seluruh Indonesia di sektor ganda putra All England di menjjai pertama dalam 21 tahun tehirkhir. Sebelumnya, kejadian serpa terjadi pada 2001 saat Candra Wijaya / Sigit Budiarto oleh Tony Gunawan / Halim Haryanto.

Pikandi Fikri / Bagas kontra Ahsan / Hendra diprediksi akan berjalan tajam karena sudah mengenal gaya main satu sama lain. Selain perang saudara antara wakil Indonesia, final line juga akan sangat sengit karena ada nama-nama besar yang mentas pada hari ini. Perlu diktahui, final All England 2022 alias dimulai puku 12.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

READ  Pelajari tentang roket China Long March 5B yang akan jatuh ke Bumi tak terkendali

Berikut jadwal wakil Indonesia di final All England 2022:

WS

An Seyoung (Korea Selatan) vs Akane Yamaguchi (Jepang)

MD

Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana (Indonesia) vs Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan (Indonesia)

WD

Nami Matsuyama / Chiharu Shida (Jepang) vs Zhang Shu Xian / Zheng Yu (Cina)

XD

Yuta Watanabe / Arisa Higashino (Jepang) vs Wang Yi Lyu / Huang Dong Ping (Cina)

NONA

Viktor Axelsen (Denmark) vs Lakshya Sen (India)