Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

SEBUAH.  Tampak samping Baltica terkena fosil semut tukang kayu.

Jamur parasit yang tumbuh pada fosil semut berusia 50 juta tahun

Nationalgeographic.co.id—Para ilmuwan telah mengidentifikasi spesies baru Jamur Parasit sudah punah. Tipe Jamur Itu datang dari belakang Semut berusia 50 juta tahun. Semuanya terawat dengan baik Saraf.

Semut Sering mati karena infeksi Jamur. Secara kebetulan, itu menempel pada resin kayu untuk sementara waktu. Ini adalah contoh parasit Jamur Senior Semut.

Spesies baru Jamur Para peneliti telah menamakannya Alocordiceps Baltica – Alocordiceps diterjemahkan sebagai “spesies baru” dalam bahasa Yunani dan Baltica mengacu pada wilayah Baltik di mana ambar ditemukan.

George Poinar Jr., ahli entomologi di Oregon State University, menjelaskan bahwa jenis penemuan ini sangat langka. Resin kuning mengandung bahan kimia perbaikan sel dan jaringan yang dapat menghancurkan mikroorganisme dan mendegradasi spesimen.

Juga, para perintis berkata Jamur Parasit memiliki siklus hidup yang pendek dan sulit untuk didiagnosis dan dipelajari.

Tapi kita semua akan melalui beberapa pertumbuhan Jamur Di tubuh kita. Serangga adalah inang yang sangat baik untuk jenis parasit ini karena mereka tersedia dan menyediakan banyak nutrisi. ” Pengetahuan langsung.

Semut Terjebak, tukang kayu dari genus Componots Saraf Tuan rumah umum Jamur Parasit modern dari genus Opiocordyceps berada dalam urutan yang sama SEBUAH. Baltik.

“Saya sangat senang ketika saya menyadarinya Jamur Apalagi sejauh ini,” ujarnya.

Meskipun SEBUAH. Baltik Punah, keturunan mungkin telah terbentuk di korteks opioid modern. Tetapi klaim ini tidak dapat dibuktikan secara genetik.

Perbedaan utama antara SEBUAH. Baltik Dimana opioidnya? Jamur Mereka akan terekspos Semut. Jamur, Atau ascomata, bertindak sebagai organ reproduksi Jamur, Melepaskan spora ke lingkungan.

Jamur Pengembangan lapisan opioid Ascomata Di sekitar leher dan kepala Semut Tuan rumah. Kemudian Jamur Penculikan otak Semut Host berupa mind control yang digunakan Jamur Untuk memaksa Semut Menggigit ruang tanaman Semut Tukang kayu lainnya bertelur.

READ  Extrasolar Planet GJ740B, Rocky Planet 3 kali ukuran Bumi

Baca juga: $ 100 Eskmal Kaviar dari Semut Pohon Beludru

George Boyner Jr..

SEBUAH. Tampak samping Baltica terkena fosil semut tukang kayu.

Ini memungkinkan jamur untuk melepaskan spora mereka ke area yang sangat terkonsentrasi dari inang baru.

Tidak jelas kenapa SEBUAH. Baltik Untuk tumbuh Ascomata Meski Poonar dianggap mampu menjaga inangnya tetap hidup dalam waktu lama, itu artinya ia punya lebih banyak waktu untuk menyebarkan spora melalui anus semut.

“Ketika rektum terbuka, jamur harus menembus kapsul kepala dan keluar melalui kepala. Artinya semut akan bertahan hidup beberapa hari lagi karena jika jamur masuk ke kepala semut, semut akan mati,” ujarnya.

Meskipun Ascomata berkembang biak dengan infeksi semut, ada bukti bahwa jamur menyebar ke seluruh tubuh semut.

Sepiring padat flora jamur yang disebut miselium dapat terlihat memanjang dari semut di perut stromata dan belakang leher. Para peneliti juga menemukan bahwa ada kantung yang menghasilkan sperma di perut dan leher.

“Itulah satu-satunya perhatian kami saat itu. Ketika hipofisis (serat miselium bercabang) menyebar ke seluruh tubuh, itu mengubah jaringan menjadi fase jamur, bukan sel kanker,” pungkasnya.

Baca juga: Enam fakta menarik tentang semut yang perlu kamu ketahui, apa sajakah itu?

Konten yang diiklankan

Video Unggulan