Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jangan bernyanyi! Bukan bir, tapi ini 7 sponsor Formula E Jakarta 2022

Jakarta

Performa acara balap mobil listrik Formula E di Jakarta sedang disorot, dan meskipun banyak rumor beredar bahwa acara tersebut akan disponsori oleh pembuat bir Heineken, berita itu juga menjadi topik hangat yang diperdebatkan. Kini telah dipastikan bahwa Formula E di Jakarta 2022 tidak akan disponsori oleh pembuat bir.

Heineken menegaskan bahwa akan ada 7 sponsor untuk acara Formula E tanpa pembuat bir, menurut Ahmed Zahroni, ketua Komite Penegakan Formula E Jakarta.

“Paman, ini nama-nama sponsornya. Erfone, Bank Artagraha International, Hotel Discovery, Kulawit, Electronic City, Paprika dan MS Glow for Men,” tulis Sahroni kepada detik.com.

Dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, berdasarkan informasi resmi yang diperoleh, pihak penyelenggara Formula E Jakarta menegaskan bahwa Heineken bukanlah sponsor dari Formula E Jakarta. Heineken adalah sponsor global FEO.

“Perlu ditegaskan bahwa bir dan logo perusahaan bir tidak dijual di Jakarta e-Brix,” kata Ahmed Zahroni, ketua Panitia Penyelenggara Formula e Jakarta.

“Selain itu, Heineken merupakan sponsor global FEO yang hadir di semua balapan Formula E di berbagai kota, termasuk Tria, Arab Saudi,” lanjut Zahroni.

Pekerjaan konstruksi sirkuit Formula E di Jakarta hampir selesai. Kini sirkuit e-Brix Jakarta International meninggalkan instalasi infrastruktur tambahan. Foto: Pratida Uthama

Zahroni juga mengatakan logo Heineken tidak akan muncul di ajang Formula E Jakarta. Selain itu, tidak akan ada penjualan produk minuman keras.

“FEO, Heineken dan perusahaan lainnya menjunjung tinggi budaya lokal dan nilai-nilai sosial di negara atau kota tempat Formula E dikeluarkan, sehingga menyesuaikan dengan kondisi di negaranya masing-masing.

“Kami mengakui bahwa tidak akan ada logo Heineken di area sirkuit. Juga, alkohol tidak akan digunakan pada upacara penghargaan.

READ  Hatma Sitombul menuding Desiri Tarigan mesra dengan pria lain

Sebagai catatan, Formula E membangun sirkuit Formula E sepanjang 2,4 km di Ankol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022 di Jakarta. Pembangunan sirkuit Formula E Jakarta dikerjakan oleh kontraktor PT Jaya Konstruksi Mangala Pratama senilai Rp 60 miliar yang dibiayai Jakpro.

Pekerjaan konstruksi sirkuit Formula E di Jakarta hampir selesai.  Kini sirkuit e-Brix Jakarta International meninggalkan instalasi infrastruktur tambahan.Pekerjaan konstruksi sirkuit Formula E di Jakarta hampir selesai. Kini sirkuit e-Brix Jakarta International meninggalkan instalasi infrastruktur tambahan. Foto: Pratida Uthama

Tonton videonya”Jackpro: Tiket VIP Formula E terjual habis, tiket festival baru naik 15%
[Gambas:Video 20detik]
(lth / lth)