Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jelang laga melawan Uni Emirat Arab, timnas U23 lebih banyak menjalani latihan taktis.

Jelang laga melawan Uni Emirat Arab, timnas U23 lebih banyak menjalani latihan taktis.

KOMPAS.com – Semua pemain Tim Nasional U23 Dibentuk di Indonesia Training Camp (TC) untuk menghadapi Piala Asia U23 di Qatar 15 April – 3 Mei 2024.

Lima pemain Persija Berpartisipasi dalam TS.

Mereka Sungai Ilham FahmiRisky Rito, Muhammad Ferrari, Muhammad Rayhan Hannan dan Tony Dry Pamungas telah bergabung mulai awal April 2024.

Rio pun berbagi cerita terkait program latihan bersama timnas U23.

Menurutnya, menu latihannya padat dan sangat bervariasi.

Namun, latihan beberapa hari terakhir lebih fokus pada latihan taktis.

Baca Juga: Tak Bisa Kalahkan Man United, Liverpool Benar-benar Kalah

KOMPAS.com/Mochamad Sadheli Bek kanan Timnas U23 Indonesia Ilham Rio Fahmy (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Taiwan pada laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U23 2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/9/2023). Malam WIB.

Rio mengatakan, alasan latihan taktis berskala besar tersebut karena Garuda Muda akan menggelar uji coba tertutup melawan Uni Emirat Arab pada Senin (8/4/2024).

Ball sense, box to box, latihan fisik dan sedikit latihan taktis di beberapa hari pertama, kata Rio.

“Tetapi ketika kami datang ke sini, pelatih Shin memberi kami lebih banyak latihan taktis. Ini karena kami ada laga uji coba melawan UEA,” tegasnya.


mendengarkan berita penting Dan Berita khusus Kami ada di telepon Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses pesan saluran WhatsApp Kompas.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.