Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jungkook akan merilis versi remix dari lagu BTS ‘Seven’ pada 25 Agustus, waktu yang tepat

Jungkook akan merilis versi remix dari lagu BTS ‘Seven’ pada 25 Agustus, waktu yang tepat

Jungkook BTS (tengah) sebagai Seven tampak bernyanyi. Lagu Seven akan dirilis dalam versi remix pada 25 Agustus 2023 pukul 13.00 atau 11.00 WIB waktu Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Lagu Jungkook BTS (pencapaian Lotto) akan dirilis dalam versi remix bertajuk “Seven”. Itu didistribusikan hit besar Musik melalui Weverse untuk penggemar BTS.

“Kami dengan senang hati mengumumkan perilisan Jungkook “Seven” (feat. Lato) -Alesso Remix,” tulis BigHit pada Rabu (23/8/2023).

Versi remix dari “Seven” akan dirilis ke publik pada Jumat (25/8/2023) pukul 13.00 Waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB. “Tujuh (pencapaian Lato)-Alesso Remix” adalah interpretasi ulang dari lagu asli dalam genre tersebut. Rumah progresif Diproduksi oleh Alesso. Fitur aplikasi remix ini Sintesis bass dan potongan vokal, menciptakan suasana musim panas yang menyegarkan. Nikmati suara berapi-api untuk malam musim panas.

“Kami sangat berterima kasih atas cinta yang telah Anda tunjukkan kepada Seven (pencapaian Lotto)” dan menantikan karya solo Jungkook yang akan datang,” kata Bighit.

Jungkook merilis versi asli “Seven” pada 14 Juli 2023. Debut solo Jungkook menduduki puncak tangga lagu Billboard Global 200 selama lima minggu berturut-turut. dilaporkan Berita Yonhap Berdasarkan data terakhir yang dirilis Selasa (22/8/20230), Senin (waktu setempat AS), “Seven” terus merajai tangga lagu selama lima minggu berturut-turut.

Prestasi tersebut menjadikan penyanyi kelahiran Jeon Jung-kook sebagai artis K-pop pertama yang mencapai prestasi bergengsi tersebut. Metrik untuk diagram tersebut dihitung dari kombinasi data Mengalir dan penjualan dari lebih dari 200 negara di seluruh dunia. “Seven” debut di nomor satu Billboard 200 dengan total 104,3 juta Mengalir dan terjual 4.000 eksemplar di seluruh dunia antara 11-17 Agustus 2023.


READ  BERITA TERPOPULER: Ternyata Masih Belum Sultan, Raffi Ahmad Langsung Cium Tangan Saat Bertemu Sosok Ini | Sombong Nggak Ketulungan, Indra Kenz Tawar 2 Ginjal Paris Fernandes Seharga Jam Tangan