Mei 26, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Girl Daily Editorial – Entertaining and Mystery Inilah 3 Alasan Kenapa ‘My Lovely Liar’ Menarik untuk Ditonton!

Girl Daily Editorial – Entertaining and Mystery Inilah 3 Alasan Kenapa ‘My Lovely Liar’ Menarik untuk Ditonton!

Butuh drama romantis? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menonton ‘My Lovely Liar’! Penasaran seperti apa dramanya?

Baru-baru ini, drama ‘My Lovely Liar’ menarik perhatian para penggemar drama Korea di berbagai media sosial. Selain tokoh utama yang menarik perhatian yakni Hwang Min Hyun, ada pula tokoh pendukung yang menjadi salah satu perbincangan netizen. Jika Anda menyukai drama romantis dengan kriminal seperti ketegangan, drama ini layak untuk Anda tonton. Daftar tontonan Anda.

Baca selengkapnya: 4 Rekomendasi Film Terbaru di Netflix yang Bisa Jadi Partner Akhir Pekan Kamu!

Ada plot yang unik

Berbeda dengan drama romantis lainnya yang kebanyakan menampilkan pekerja kantoran dan mahasiswa, dimana adegannya mendominasi kulit, Drama ini menghadirkan alur cerita baru dengan karakter unik yang menarik. Mok Sol Hee (Kim So Hyun) adalah seorang gadis yang bisa mendengar kebohongan seseorang, sedangkan Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) adalah seorang musisi dan pianis. Dia selalu menggunakan topeng atau kacamata hitam di mana-mana untuk menyembunyikan identitasnya. Pertemuan keduanya sebagai tetangga sangat menyenangkan Kimia Segar dan menyenangkan.

Sediakan genre fantasi dengan komplikasi realistis

Alasan untuk menonton My Pretty Liar

Meski bergenre fantasi, cerita yang diangkat dalam lakon ini bisa dibilang sangat realistis. Ada kalanya beberapa adegan mencerminkan seperti apa kehidupan nyata. “Aku ingin berbagi pesan cinta berupa pengertian dan kepercayaan hati pasangan, meskipun mereka tidak menunjukkannya secara lahiriah,” kata penulis naskah Seo Jong Yoon. Itu melihat. Sutradara Nam Sung Woo mengatakan bahwa dia bersemangat untuk menggarap drama ini karena mengangkat isu-isu realistis meskipun bergenre fantasi.

Baca selengkapnya: Film nominasi Sundance Film Festival 2023 Past Lives akan segera tayang perdana di Indonesia!

READ  Ayu Ding Ding Cha Menanggapi Perlakuan Yoon Woo Astro, Gunakan Kalimat Istimewa Ini Dan Unggah Videonya Berkali-kali

Pemeran pendukung yang mengesankan

Tak hanya sang tokoh utama yang menarik perhatian, karakter Detektif Lee Kang Min (Seo Ji Hoon) juga menjadi perbincangan netizen karena ketampanan, pembawaan tenang, dan cara unik dalam menyelesaikan kasus. Dia mantan Mok Sol Hee yang menambah bumbu drama cinta segitiga di drama ini. Selain itu, karakter Sha On (Lee Si Woo) juga hadir patung Dan Kim memiliki kisah cinta sepihak dengan Do Ha. Lebih jauhAda CEO So Deuk Chan (Yoon Ji On) ​​yang akan menambah keseruan drama ini.

Baca selengkapnya: Imut dan Seksi, Ini 4 Fakta Daecyeon 2PM Gelar Fan Meeting di Jakarta!

Inilah beberapa alasan mengapa lakon ‘My Lovely Liar’ harus disertakan Daftar tontonan Buat kamu yang suka acara romantis tapi juga tegang. Drama ini tayang sebanyak 6 episode dan bisa kamu tonton di Viu!

Gambar: TVN