Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mereka adalah pasangan yang baru menikah, Anda tidak perlu mencari-cari kesalahan – FAJAR

Fadley Joan dan Habib Risik. (Twitter la Black Philippines)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota DPR Fatley John geram ketika Bolta Metro Jaya, putri dan menantu Habib Risik Shihab (HRS), dipanggil terkait pertemuan di rumah HRS.

Mantan Wakil Presiden DPR RI periode 2014-2019 itu tak terima jika menantu HRS yang kini sudah menikah bernama Bolta Metro Jaya.

“Apa nama menantu Habib Rizik?

Fadley Joan meminta penyidik ​​Bolt Metro Jaya tidak mencari kesalahan yang tidak perlu.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Tahanan aktivis dan pendeta di Pareshgrim memiliki Govt-19, siapa yang bertanggung jawab? Kata Fidley Joan sambil menautkan akun Twitter humas Mabes Polri.

Seperti diketahui, Putri Habib Risik, Najwa Shihab dan suaminya Muhammad Irfan Aletras tidak hadir dalam panggilan polisi karena diduga melanggar tata tertib kesehatan dalam upacara pernikahan mereka.

Humas Polri, Brigjen Avi Chettiono Garo Benmas mengatakan tidak akan ada konsekuensi jika Najwa Shihab tidak hadir dalam panggilan polisi.

Ini karena status quo hanyalah panggilan untuk klarifikasi.

Namun, dia berharap keduanya bisa menyelesaikan pemeriksaan polisi atas kasus tersebut.

“Kalau warganya baik dan taat hukum, kami harap mereka datang untuk mengklarifikasi apakah ada pelanggaran kode kesehatan. Kalau tidak datang tidak akan ada konsekuensinya,” kata Brigjen Avi kepada wartawan, Senin (23/11/2020).

READ  Apa salahnya menggoda Olla Ramlan dan Offer Hotabia di media sosial? : Okason terkenal