Juni 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Justin Hubner Mulai Latihan Bersama Timnas U-20 Belanda, Resmi Gagal Amankan Timnas Indonesia U-20?  : Bola Laut

Justin Hubner Mulai Latihan Bersama Timnas U-20 Belanda, Resmi Gagal Amankan Timnas Indonesia U-20? : Bola Laut

Justin Hubner Memulai latihan bersama timnas U-20 Belanda. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang masa depan keturunan yang ingin natural Timnas U-20 Indonesia.

Bek tengah Wolverhampton Wanderers U-21 itu menjadi salah satu pemain warisan yang akan dinormalisasi jelang Piala Dunia U-20 2023. Ia bersama Ivar Jenner dan Rafael Struick adalah nama-nama pemain U-20. Diproses di DPR.



Kehadiran Hubner bersama Jenner dan Struck di Piala Dunia U-20 2023 sangat dinantikan. Selain itu, mereka juga berlatih bersama Timnas Indonesia U-20 di TC Turki dan Spanyol pada Oktober-November 2022.

Namun, belakangan terjadi kebingungan karena Hübner mendapat panggilan dari timnas U-20 Belanda. Bek berusia 19 tahun itu telah memenuhi panggilannya dan saat ini sedang berlatih.

Justin Hubner juga mengunggah foto dirinya sedang berlatih di akun Instagram pribadinya @justinhubner5. Dia menghadapi bola di unggahan.

Ikuti berita Okezone berita Google

Mantan Exco PSSI, Hassani Abdulkhani, membeberkan proses naturalisasi tersebut Justin Hubner Banyak berjalan. Dia bisa berharap proses ini akan berakhir bahagia nanti.

Justin Hubner

Timnas U-20 Belanda akan melakoni satu laga uji coba di jeda internasional pada Maret 2023. Laga tersebut melawan Prancis U-20 dan akan berlangsung pada Sabtu 25 Maret 2023.

READ  5 Perbedaan Aneh Era Baru Man United dengan Ralf Rangnick Dibanding Ole Gunnar Solskjaer

Sebagai catatan, timnas Belanda U-20 dipastikan tidak akan tampil di Piala Dunia U-20 2023. Mereka gagal bersaing di Zona Eropa karena Prancis, Italia, Inggris, Slovakia, dan Israel mendapatkan tiket dari zona ini.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.