Mei 29, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Roberto Martinez Sebut 3 Kandidat Kapten Timnas Portugal Jelang Lichtenstein, Cristiano Ronaldo Masuk?  : Bola Laut

Roberto Martinez Sebut 3 Kandidat Kapten Timnas Portugal Jelang Lichtenstein, Cristiano Ronaldo Masuk? : Bola Laut

Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez telah mengumumkan tiga pemain yang akan menjadi kandidat kapten Selecao das Quinas (julukan Portugis) untuk pertandingan melawan Liechtenstein. Termasuk Cristiano Ronaldo Rui Patricio dan Bernardo Silva adalah di antara kandidat kapten Portugal melawan Liechtenstein.

“Saat ini, pemain berpengalaman akan masuk sebagai calon kapten. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Rui Patricio, dan Bernardo (Silva),” ujar Martinez dikutip dari Record, Kamis (23/3/2023).



Sebagai informasi lebih lanjut, Portugal akan menghadapi Liechtenstein di Grup J kualifikasi Piala Eropa 2024. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion José Alvalade Lisbon pada Jumat 24 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Di bawah asuhan pelatih kepala baru, Portugal diharapkan bisa meraih hasil yang lebih baik. Martinez juga akan membangun performa terbaiknya untuk mendapatkan tiga poin di game pertama.

“Selain itu, penting bagi kami untuk fokus pada pertandingan besok,” tambah pelatih berusia 49 tahun itu.

“Ini kualifikasi, itu saja. Kami memiliki 10 pertandingan dan tidak ada margin untuk kesalahan.”

Ikuti Okezone News berita Google

Laga tersebut juga akan menjadi ajang pembuktian bagi Martinez untuk menjadi penerus Fernando Santos. Besar harapan tentunya Portugal Kesuksesan Selecao das Quinas di Euro 2016 bisa saja terulang.

READ  ESL: Penggemar MLBB di Indonesia ada di level lain!

Timnas Portugal

Kemudian, Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. Gol Eder pada menit ke-109 perpanjangan waktu membawa Portugal menang 1-0 atas Prancis.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.