Maret 1, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kalau makan chendal tanpa bayar, banyak orang yang mengejar mobil pembelinya

Kalau makan chendal tanpa bayar, banyak orang yang mengejar mobil pembelinya

Jakarta

Banyak pengendara sepeda motor yang mengejar keduanya yang makan chendal tanpa membayar dan membelinya dengan mobil. Aksi kejar-kejaran itu viral di media sosial.

Jajanan chendal sangat populer di Malaysia. Seperti halnya Indonesia, Malaysia terinspirasi dari kuliner Indonesia namun memiliki cendal tersendiri dengan ciri khas tersendiri. Penjual chendal banyak ditemui di pinggir jalan dan tempat makan.

Namun belakangan terjadi kejar-kejaran antara sebuah mobil dengan beberapa sepeda motor akibat cendal. Dalam pemberitaan Weird Kaya (29/09), semuanya bermula ketika seorang pria yang mengendarai Nissan Almera memesan cendal di sebuah restoran di Ten Caves, Malaysia.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Usai memesan chendol, pemilik mobil Nissan Almera tanpa memberikan chendol yang diambilnya langsung kabur dengan membawa tangki bensin di sana.

Melihat kejadian tersebut, banyak pengendara sepeda motor yang berada di sana memutuskan untuk mengusir mobilnya dan menuntut tanggung jawab.

Pengendaraan Nissan Almera yang ugal-ugalan ini, selain kabur tanpa membayar Sendol, juga membahayakan pengendara di sekitarnya. Setelah terjadi kejar-kejaran cukup lama, beberapa pengendara sepeda motor akhirnya berhasil menghentikan Nissan Almera tersebut.

Makan chendal tanpa bayar, banyak yang kejar mobil pembeli Foto: Berita Situs

Seorang pengendara sepeda motor melepas kunci mobil, mencegah tersangka melarikan diri. Tidak jelas mengapa pengemudi tersebut melarikan diri sebelum membayar endol.

Namun kejadian tersebut segera ditangani oleh polisi setempat. Hingga saat ini, pengemudi Nissan Almera tersebut masih diperiksa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kalau makan chendal tanpa bayar, banyak orang yang mengejar mobil pembelinyaMakan chendal tanpa bayar, banyak yang kejar mobil pembeli Foto: Berita Situs

Namun polisi belum mengeluarkan keterangan resmi terkait kejadian tersebut. Ini bukan kali pertama pelanggan kabur tanpa membayar makanan. Dulu banyak cerita wisatawan atau wisatawan yang sengaja kabur setelah makan makanan mahal dan tidak mampu membayar.

READ  10 Temuan Arkeologi dari Tiongkok Kuno

Baca Juga: 5 Kisah Wisatawan yang Makan di Restoran Tapi Tak Bisa Bayar”

Tonton videonya”Resep Durian Chendal
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/bertepuk tangan)