September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Karena momen ‘kebodohan’ Fuji, Ashanti dibandingkan dengan KD: Anda dapat melihat sifat aslinya

Saat ini, banyak netizen yang mendukung Fuji.

Ade Vismoyo

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 10:33 WIB

matamata.com – Gambar baru-baru ini Ashanti Dan Fuji Hal itu menjadi perhatian setelah sebuah video yang memperlihatkan percakapan keduanya menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, Ashanti tampak acuh pada Fuji yang hendak berjabat tangan.

Saat ini, Fuji dilindungi oleh sebagian besar netizen. Mereka mendukung Fuji dan menyemangati adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Sebuah video yang diunggah akun Tiktok @masihperih memperlihatkan momen lain saat Fuji hendak menjabat tangan Ashanti.

Kemudian Ashanti menggendong Ameena di hari ulang tahun Rafatar. Kemudian Puji yang berada di dekatnya, menawarkan tangannya dan meminta untuk berjabat tangan. Namun sayangnya Ashanti tidak pernah menerima bantuan Fuji saat dia menggendong Ameena.

Ashanti mengabaikan Fuji (TikTok/@raffansyah__)

Kemudian Fuji memegang tangan Ashanti dan menciumnya. Mereka juga sibika sibiki meskipun mereka tidak terlihat sangat dekat dengan pipi.

Beberapa netizen yang melihat video tersebut memberikan komentar pedas kepada Ashanti. Mereka menilai sikap Ashanti terhadap Fuji terlalu dingin. Beberapa netizen membandingkan Ashanti Kekristenan Itu dianggap ramah bagi banyak orang.

Momen KKN Keluarga Besan (Instagram/@genifaruk)
Momen KKN Keluarga Besan (Instagram/@genifaruk)

“Dari ekspresi wajah Ashanti, kamu bisa melihat sifat aslinya,” komentar salah satu netizen sambil menambahkan, “Kamu tidak bisa bersaing dengan KD. Ini yang jujur ​​dan tidak.”

Netizen lain berkomentar, “Sudah hampir waktunya bagi Fuji untuk menjadi viral.”

READ  Momen Andre Daulani akan memberikan THR karyawan dengan cara yang tidak biasa