September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kata-kata Verel Bramasta Tentang Hubungannya dengan Livy Renata

Jakarta, InsertLive

Verel Pramasta baru-baru ini digosipkan dekat dengan Livy Renata. Isu semakin memanas setelah Verrell kepergok menggandeng Livy di sebuah acara.

Verell kemudian mengungkapkan bahwa Livy Renata pernah memanggilnya seorang penggemar. Livy memberi tahu saudara perempuan aktor itu Athallah Noufal.

“Livy salah satu sahabat kakakku, kan. Dan kemudian, karena Livy adalah tipe orang yang seperti dia, ketika dia berbicara, dia (ke Athallah).”saya Pertama kali Indonesia, pertama kali berkunjungpenggemar Artis yang sama kakak yang sama AndaItu saja,” kata Verrel Pramasta saat ditemui di rumah barunya, Jakarta, Sabtu (27/8).


Karena pengakuan ini, Verel dan Livy memutuskan untuk saling bertemu dan membuat konten bersama.

“Akhirnya kita KolaborasiDia sangat baik ketika dia bertemu putranya, nyata,” dia berkata.


Livy Renata/ Foto: instagram.com/livyrenata

Kini berharap menemukan belahan jiwanya, Verrel mengatakan bahwa Livy Renata termasuk dalam kriteria wanita yang dicarinya.

“Masuklah. Orangnya baik,” katanya.

“Kami tidak tahu apa-apa tentang masa depan, berdoalah,” lanjutnya.

Sementara itu, hubungan antara Verrell dan Natasha Vilona masih membuat penasaran penggemar dan gagal berkembang. Namun, Verrell mengatakan dia dan Willona sekarang berhubungan baik sebagai teman

“Kebetulan saya dan Wilona masih berhubungan baik, kami masih berteman, dia bahkan datang ke acara (ulang tahun) Atalla,” pungkasnya.

(KHS/KHS)


Tonton juga video berikut:




READ  Meski Ricky Miraza sudah putus dengan Galina Octarani, ia tetap bertekad akan segera punya pacar lagi.