Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kim Seon Ho dirawat di rumah sakit dan rumor menyebar bahwa dia tersandung pada skandal aborsi.

Jakarta

Kim Seon HoAktor yang tersandung kasus aborsi dengan mantan pacarnya itu dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Desas-desus menyebar dengan cepat di kalangan netizen Korea melalui Twitter dan forum online.

Bintang kampung halaman Cha Sa Cha telah menjadi topik hangat karena mengakui bahwa dia memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Pada Rabu (20/10/2021), Kim Seon Ho mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada mantan pacarnya.

Kontroversi Kim Seon Ho memanas karena sang aktor mulai kehilangan kontrak dengan beberapa brand dan harus membayar denda. Aktor pemula mengundurkan diri dua tahun kemudian sebagai anggota acara TV KBS2 ‘2 Days & 1 Night’.

Setelah keluarnya surat permintaan maaf tersebut, tidak ada yang mengetahui keberadaan Kim Jong Un. Namun, kemarin Jumat (22/10/2021) Kim Seon Ho dikabarkan tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Seongbuk-ku.

Kim Seon Ho dikatakan telah dirawat di rumah sakit Foto: dok. theqoo

Juga, beberapa Netizen Korea telah melaporkan bahwa reporter sedang menunggu Kim Seon Ho Di lobi rumah sakit. Mereka berharap bisa bertemu dengan Kim Seon Ho dan menanyakan beberapa pertanyaan padanya.

Seorang netizen Korea juga menulis tentang rumah sakit yang dikatakan sebagai lokasi perawatan Kim Seon Ho saat ini.

Kim Seon HoKim Sion Ho Foto: Instagram seonho__kim

K **** U ********* (University of Korea) Mereka mengatakan bahwa semua reporter bersembunyi di lobi ruang bisnis di lantai dua rumah sakit, seseorang mencoba bersantai dalam kesendirian , tetapi entah bagaimana jurnalis sampah harus mendapatkan wawancara. Fakta itu harus diperhitungkan.”

Sementara itu, Kim Seon Ho dikabarkan telah membatalkan tiga film barunya. Aktor berusia 35 tahun itu gagal melakukan debut aktingnya di layar lebar dengan film ‘Chad Tropical’ yang dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November tahun ini.

READ  Sudah terluka, nama baik pasti ternoda

Menurut KStar News, tim produksi Sad Tropical berencana untuk mencari kompensasi terhadap aktor tersebut. Kim Seon Ho Una juga batal membintangi ‘Dog Days’ dan ‘2O’ ‘Clock Tate’ yang dibintanginya dengan generasi cewek.

Tonton videonya”Tanggapan penggemar setelah permintaan maaf Kim Seon Ho
[Gambas:Video 20detik]
(rcp / rcp)