Juni 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kiper Leicester Dio bertarung di pertandingan Wales vs Denmark

Amsterdam

Dua penjaga gawang kota Leicester Jadilah baik dalam permainan Wales vs Denmark. Siapa yang akan terlihat paling pintar?

Wales vs Denmark 16 16 Pertandingan babak pertama Euro 2020. Pertarungan berlangsung pada Sabtu (26/6/2021) malam di Johan Cruz Arena WIB.

Manajemen dan penggemar Leicester City Club pasti harus menonton pertandingan ini. Penjaga gawang kedua rubah akan tampil membela negara yang dituju masing-masing.

Danny Ward adalah penjaga gawang pilihan pertama Wales di Euro 2020, tetapi hanya menjabat sebagai pemain pengganti di Leicester City. Foto: Getty Images / Alberto Lingria – Kolam renang

Ada di pihak Denmark Caspar Schmidt Siapa penjaga gawang utama Leicester selama 10 musim. Target Welsh akan diambil oleh Danny Ward, yang hanya menjadi penutup Schmidt di Leicester.

“Kami menghadapi kiper berkualitas tinggi dan jika Anda melihatnya bermain, Anda tahu dia memiliki semua kualitas,” kata situs resmi UFA.

“Dia sangat komplet, sangat tenang. Yang saya lihat saat dia bermain di level klub dan internasional, dia luar biasa,” ujarnya.

Di semua ajang Euro 2020 yang berjalan, Ward selalu tampil komplet, hanya berbeda satu laga dengan Euro 2016. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu kini telah kebobolan dua dari 13 penyelamatan.

Rekor tabungan Schmidt di Euro 2020 sangat rendah untuk bangsal. Penjaga gawang Denmark berusia 34 tahun hanya melakukan tiga penyelamatan dari tiga pertandingan dan kebobolan empat kali.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020/2021 di sini.

Tonton videonya”Belgia Juara Euro 2020, Vicky Precitio: Susunan Pemain Tepat!
[Gambas:Video 20detik]
(Lari / teluk)

READ  20 Pemain Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023 Sudah Ditangani Indira Sjafri: Ramadhan Sananda, Minus Hockey Garaga: Okeson Bola