Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah Dua Bersaudara ini Konon Membawa Bitcoin Setara Rp31 Triliun –

Seperti ditelan bumi. Dua bersaudara yang mendirikan pertukaran kripto Afrikaans tiba-tiba menghilang pada April 2021. Pengguna Bitcoin dapat membayar hingga 69.000 PTC ($ 2,2 miliar) atau RPG. Setara dengan 31 triliun diduga telah dibawa kabur. Pengacara korban mencurigai Bitcoin dipindahkan Dompet Tersangka kemudian melarikan diri ke Inggris.

Dilaporkan dari BloombergKasus tersebut terungkap pada Kamis (23/6/2021) setelah sekelompok pengguna transfer menunjuk pengacara untuk mengusutnya.

Pengacara Hanekom menduga bahwa pelakunya, Amir Ghazi, 17, dan Reyes Ghazi, 20, telah melarikan diri ke Inggris.

Aamir Ghazi dan Reyes Ghazi, si kembar pendiri Afrika.

Itu juga dikatakan telah pindah dari Bitcoin Dompet Banyak pertukaran Dompet Di sisi lain, teknik “pencampuran bitcoin” berharap dapat menghilangkan jejak transaksinya.

“Pelanggan kami langsung curiga setelah perusahaan mengumumkan peretasan. 7 hari sebelum pengumuman, staf Afrycript setuju bahwa komputer tidak dapat diakses,” kata Honecom. Bloomberg.

Masalah muncul pada April 2021 ketika CEO Amir Ghazi mengumumkan bahwa organisasi mereka telah diretas. Pengguna diminta untuk tidak panik dan tidak melaporkan masalah tersebut kepada pihak berwajib.

Afrikaans didirikan pada tahun 2019 dengan kantor pusat di Cape Town, ibu kota Afrika Selatan. Situs web perusahaan tidak lagi dapat diakses.

Hingga berita ini dirilis, Hanecom yang mewakili banyak pengguna telah bekerja sama dengan The Hawks, satuan tugas khusus untuk kejahatan berat.

Sementara itu, banyak pengguna telah melaporkan perusahaan kepada pihak berwenang untuk meminta kompensasi.

Dalam kasus voucher Bitcoin, seorang mantan karyawan Microsoft dipenjara selama 9 tahun

Hawks telah mengintegrasikan sejumlah transaksi untuk memantau transaksi dan mencegah upaya apa pun untuk mengubahnya menjadi uang tunai. Perintah.

Berdasarkan penyelidikan awalnya, dia menemukan bahwa Hencom telah dikonversi dari semua bitcoin Dompet Di setiap akun pelanggan di AfriCrypt.

READ  Tetangga yang mengira harus miskin dan tumpukan sampah selama 10 tahun terkejut mengetahui kekayaan wanita tua ini.

Soalnya susah banget cari transaksinya penjahat”Senyawa Bitcoin“, Ada sedikit PTC yang dikonversi banyak Alamat Berbeda, dan kemudian berakhir menjadi satu Alamat Tentu saja.

Apa itu mixer dan

Insiden serupa terjadi di Afrika Selatan tahun lalu atas nama Mirror Trading International. Jumlah cryptocurrency yang mengambang sekitar 23.000 unit saat itu setara dengan $1,2 miliar.

Sinolisis: Kejahatan terkait Bitcoin CS akan ditekan

Agen Detektif Kripto Sinolisis sebut saja”Penipuan kripto“Terbesar di tahun 2020. [red]

Blockchain dilindungi dengan cap waktu

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN / INFO IKLAN