Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah mahasiswa Anfat bertemu suami Mesir, kencan pertama di Terusan Suezez

Jakarta

Cerita menarik dari Pasangan beda negara Tidak pernah berakhir, Ibu. Seperti biasa, pertemuan antara keduanya berlangsung secara tak terduga dan tak terduga.

Seperti pertemuan Diaper dan Ahmed, tidak melalui dunia maya, melainkan secara langsung. Keduanya bertemu di Mesir, ketika Diana pergi belajar di negara asal Ahmed.

“Ahmed dan saya tidak bertemu di dunia maya. Saat itu saya kuliah sebentar di Mesir,” kata Diana. Saluran YouTube Diana Don Ahmed, Senin (31/5/2021).




Diana mengaku mengikuti semacam program pertukaran pelajar. Langkah tersebut dilakukan pemerintah untuk seluruh mahasiswa yang berprestasi dalam sastra Arab di Indonesia.

Sebagai salah satu mahasiswa jurusan tersebut, Diana mengaku ingin meningkatkan kemampuan bahasanya, Bu.

“Saya adalah seorang mahasiswa di Budget University saat itu dan ingin meningkatkan kemampuan bahasa Arab saya,” katanya.

Pada Agustus 2014, Diane mengunjungi Mesir. Transfer pelajar yang dilakukannya tidak berlangsung lama, kecuali selama 4 bulan, Bu.

“Saya pergi ke Mesir pada Agustus dan seharusnya saya kembali ke Indonesia pada Januari,” katanya.

Dalam waktu sesingkat itu, Diana tidak menyangka akan bertemu dengan suaminya. Sebulan setelah dia berada di Mesir, momen ini terjadi tanpa rencana atau spekulasi.

“Kami tidak sengaja bertemu dengannya. Bahkan shock,” jelasnya.

Diana setuju, semuanya dimulai dengan perasaan tidak aman. Saat itulah ia berencana meninggalkan asrama untuk menikmati suasana kota di malam hari.

Saat itu, Diana dan teman-temannya tidak menyangka akan dijemput Ahmed. Pria Mesir itu mengenal teman Diana dari Jerman.

“Dia adalah teman teman saya dari Jerman. Dia akan selalu pergi dengan Ahmed karena dia adalah orang asing,” jelas Diana.

READ  Para peneliti menemukan galaksi terjauh dan tertua di halaman alam semesta

Diana tidak tahu bahwa temannya telah menelepon pria Mesir Itu, Bu. Dia hanya mengira mereka naik taksi, tanpa melibatkan orang lain yang merupakan penduduk setempat.

Namun, Diana mulai percaya. Ia ingin bergabung dengan rombongan untuk menikmati hiruk pikuk kota.

Sebagai warga lokal, Ahmed dengan percaya diri mengajak teman-temannya ke tepi Terusan Suez untuk melihat keindahan Mesir. Ini adalah tempat yang indah, terutama jika dikunjungi pada malam hari.

Setelah jalan-jalan sore, Diana dan Ahmed berpisah, Bu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Baca selengkapnya di halaman berikut, ya.

Saksikan video kisah cinta Nadia Vega bertemu seorang bule yang masuk Islam di Belanda Wawancara intim Di bawah:

[Gambas:Video Haibunda]