Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Liga Aguero Lionel Messi akan bertahan di Barcelona: Okeson Bola

Barcelona Sergio Aguero Diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona Selasa (1/6/2021) di Camp Novel. Dalam perkenalannya, Aguero mengatakan bahwa Lionel Messi akan bertahan di Barcelona.

Inilah harapan Aguero yang ingin bermain di tim yang sama dengan julukan Messi La Pulca. Meski ini hanya sebuah harapan, Aguero yakin Messi pada akhirnya akan bertahan di Plugrana.

Harapan itu datang dari klaim bahwa Aguero adalah teman dekat Messi. Aguero merasa Argentina sudah mengenalnya sejak lama dan karena kedekatan itulah Messi masih berniat bertahan.

Baca juga: Lihat saja perkenalan Sergio Aguero sebagai pemain Barcelona di Camp Nou

Toh, Aguero ingin bekerja sama dengan kapten Barcelona itu untuk musim 2021-2022. Messi tentu menjadi salah satu alasan ingin berkolaborasi dengan Aguero Plagrana.

Aguero mengaku mengenal Messi dengan baik. Ini akan membantunya bekerja dengan baik dengan Messi di Barcelona.

Karena itu, Aguero yakin bisa bermain bersama Messi. Aguero meyakini jika bekerja sama dengan Messi, peluangnya untuk membantu Barcelona meraih berbagai gelar di musim 2021-2022 akan lebih besar.

“Ya, Leo Messi akan melanjutkan di Barcelona musim depan (kariernya). Saya berharap bisa bermain dengan Leo Messi di Barcelona,” kata Aguero, jurnalis terkenal Italia Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya, Selasa (1/6/2021). .

“Saya mengenalnya (Messi) dengan baik. Kami berteman,” kata mantan pemain Manchester City itu.

Lionel Messi

Barcelona mendapatkan layanan Acro dari Man City secara gratis atau gratis. Pasalnya, kontrak Aguero bersama klub berjuluk The Citizens itu akan habis pada musim panas 2021 mendatang.

Aguero telah dikaitkan dengan skuad Ronald Koman selama dua musim, berakhir pada akhir musim 2022-2023. Kesepakatan itu juga mencakup klausul pelepasan sebesar 100 juta euro.

READ  Sang pelatih tak memungkiri, bukankah Persip Bandung menyudahi laga melawan Vander Lewis dan Jeffrey Castillian melawan Persik Kediri? : Bola okason