Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gennaro Catuso menangani Juventus, Cristiano Ronaldo meninggalkan kakinya dari Turin: Okeson de Paul

Turin – Manajemen Juventus Dikabarkan sudah ada pilihan terkait pelatih yang akan menangani Paulo Typhoon dan kawan-kawan musim depan. Manajemen Juventus mempekerjakan pelatih Napoli Gennaro Kattuso, Sebagai kandidat terkuat untuk menjegal Si Nyonya Tua musim depan.

Sebelum nama Gennaro Catuso muncul, Juventus Awalnya dia terinspirasi oleh Zinedine Zidane dan Massimiliano Allegri. Zinedine Zidane telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano.

(Berurusan dengan Juventus musim depan?)

Setelah hengkang dari Real Madrid, pelatih asal Prancis tersebut disebut-sebut telah memilih pensiun. Dia memilih untuk pensiun pada musim panas 2012 seperti yang dilakukan Joseph Cardiola.

Setelah empat tahun menangani Barcelona (2008-2012), Cardiola memilih memilih satu musim sebelum kembali aktif berlatih bersama Bayern Munich untuk musim 2013-2014. Bagaimana dengan Allegri?

Pelatih berusia 53 tahun telah setuju untuk menggantikan Real Madrid musim depan dengan Zidane, menurut Fabregio Romano. Meski diburu klub-klub Italia termasuk Juventus, Allegri lebih memilih Real Madrid.

Baca selengkapnya: Membawa Sederet Mobil Mewah ke Truk Pertanda Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus?

Untuk itulah, manajemen Juventus beralih ke Kattuso. Manajemen Juventus bisa menghemat uang dengan mendatangkan Kutuzo. Karena gaji Kutuzo saat ini hanya 1,5 juta euro setahun, dia kalah telak dari Zidane, yang menerima 12 juta euro setahun dari Real Madrid.

Namun, harus ada akibatnya Gennaro Kattuso Tangani dengan benar Juventus. Superstar Cristiano Ronaldo dikabarkan meninggalkan kota Turin, Italia.

Cristiano Ronaldo

Gejalanya sudah terlihat. Akun Twitter persemprecalcio mengunggah video yang mencantumkan sederet mobil mewah Cristiano Ronaldo Dia dipindahkan dari garasi rumahnya di Turin, Italia ke truk pengangkut barang.

READ  Aneh saat melawan Everton, Arsenal memiliki rekor terburuk sejak 1974-1975

Lebih dari lima mobil mewah milik Cristiano Ronaldo dipindahkan ke truk tersebut. CR7 – julukan Cristiano Ronaldo – semakin menegaskan bahwa dirinya tidak akan melanjutkan hidupnya bersama Si Nyonya Tua.

Jika Zidane menangani Juventus, kemungkinan besar Cristiano Ronaldo akan bertahan. Pasalnya, Cristiano Ronaldo sangat dekat dengan Zidane saat keduanya bekerja sama di Real Madrid selama musim 2016-2018.

Kehadiran Zidane diyakini mampu melindungi Cristiano Ronaldo dari berbagai kritik yang terus melanda CR7 di Juventus. Belum lama ini, La Cassetta Dello Sport menuliskan bahwa Cristiano Ronaldo telah menjadi pendukung pemain Juventus dengan sikap arogannya.