Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dekat rumah Tesla – Dahlan ISKCON JPNN.com

Diterbitkan oleh: Dahlan ISKCON

Senin, 17 Mei 2021 – 06:31 WIB

Dahlan ISKCON. Foto: Ricardo / JPNN.com

jpnn.com – Akhirnya polisi setuju dengan Tesla: kecelakaan itu tidak ada hubungannya dengan pesawat otomatis.

Ini berarti Polisi Texas harus mengoreksi laporan aslinya. Yang paling pasti: tidak ada pengemudi pada saat kecelakaan – 17 April. Menjelang tengah malam. 11:25 malam.

Pertanyaannya tetap: mengapa jenazah Dr. William Warner duduk di kursi belakang. Temannya, Everett Talbot, duduk di kursi depan di sebelah kanan.

Polisi tidak sepenuhnya salah. Saat pemeriksaan di tempat dilakukan, terlihat jelas tidak ada orang (jenazah) yang ditemukan di kursi pengemudi. Telah diputuskan bahwa kecelakaan itu terjadi sangat cepat karena adanya pilot otomatis.

Mungkin, begitu saya melihatnya Tesla, Imajinasi polisi langsung menuju ke pesawat otomatis. Gagasan tentang Tesla sebagai mobil yang bisa mengemudi sendiri sangat kuat.

Dalam surat pertama saya, saya memutuskan bahwa kecelakaan itu tidak jauh dari rumahnya. Kecepatan mobil tidak boleh terlalu tinggi.

Setelah melihat peta di Google itu. Saya sedang mencari situs crash. Saya melihat kecelakaan di Jalan Kuldesak (jalan buntu). Dekat jalan berkelok.

Itu saja, pada saat itu, saya tidak tahu di mana rumah Dr. William. Baru kemarin ada penjelasan yang jelas: Rumah William berada 150 meter dari lokasi kecelakaan.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  Berikut tanda-tanda bantalan kopling mobil matic yang menyuruh Anda mengganti semua sisinya