Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah seorang pria yang pacarnya ternyata seorang transgender, endingnya seperti ini

Jakarta

Netizen menyebut kisah pasangan yang baru bertunangan Elvis dan Ryan sebagai cinta sejati. Pasangan itu sudah saling kenal untuk waktu yang lama dan berada dalam hubungan yang bahagia. Hingga suatu saat Elvis mengaku non-biner dan keluar sebagai transgender. Respon pacarnya sungguh mengejutkan.

Elvis dan Ryan adalah pasangan yang telah berpacaran selama tujuh tahun sejak kecil. Pada usia lima tahun, Elvis memutuskan untuk mengubah jenis kelamin. Ketika Elvis yang berusia 23 tahun mengakui bahwa dia akan keluar sebagai transgender, dia awalnya khawatir pacarnya akan meninggalkannya. Namun sebulan kemudian, ia diusulkan sebagai penggantinya.

Elvis Dan Ryan Smith Foto: SWNS via Yahoo!

Pada usia 19, Elvis menyadari bahwa dia ingin menjadi seorang pria. Elvis memulai transisinya pada Maret 2012 dengan memotong pendek rambutnya dan melakukan implan payudara. Karena dia memiliki penyakit autoimun, Elvis tidak menjalani terapi hormon di masa depan, tetapi telah menjalani mastektomi.

Meski begitu, Elvis bersyukur Ryan masih mau menerimanya. “Saya takut Ryan akan putus dengan saya ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya biner dan transgender, tetapi dia langsung mendukung. Selama perjalanan kami, kami saling memberi tahu, jika Anda tidak suka ini, Anda bisa pergi tetapi Ryan masih dengan saya,” katanya.

Elvis Dan Ryan SmithElvis Dan Ryan Smith Foto: SWNS via Yahoo!

“Kami memiliki banyak percakapan menangis karena dia mengharapkan saya untuk mengenakan gaun pengantin, tetapi sekarang dia sudah siap. Dia membantu saya memilih gaun baru dan memilihkan nama untuk saya,” kata Elvis.

Banyak orang tidak mengerti bagaimana Ryan dan Elvis bisa akur. Ryan sendiri mengaku masih heteroseksual dan tidak pernah menyangka menyukai orang yang berpenampilan maskulin. Namun pemain berusia 24 tahun itu masih mencintai LVC.

READ  Pilih hanya kapal atau burung penuh dengan Pola Slot Kamar Domino Duofu Duocai Higgs terbaru hari ini dan dapatkan Chip 90B

“Elvis terlihat sangat bahagia, dan dia sangat menarik,” kata Ryan.

Tonton juga video ‘Transgender Filipina Menangkan Miss International Queen 2022’:

[Gambas:Video 20detik]

(Ami/Ami)