Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah wanita yang selamat dari perampokan Kekara menggunakan foto Jin BTS di ponsel

Kisah wanita yang selamat dari perampokan Kekara menggunakan foto Jin BTS di ponsel

Jakarta

Seorang wanita lolos dari perampokan dengan foto BTS Jin. Kisah tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen Korea maupun fans BTS mancanegara.

Natalie, seorang wanita asal Brazil, memiliki foto BTS Jin di bagian belakang casing ponselnya. Foto tersebut memperlihatkan Jin mengenakan seragam militer BTS saat menjalani wajib militer.

Menurut laporan media Brasil, RIC Mais pada Selasa (18/7/2023), kejadian tak mengenakkan itu dialami Natalie pada awal Juli lalu. Jin adalah penggemar BTS di halte bus di São José dos Campos.

Saat itu, pencuri sudah mengambil ponselnya. Namun pelaku kabur saat melihat foto Jin BTS di ponsel Natalie.

Wanita berusia 21 tahun itu mencurigai Jin yang merampok mengira BTS adalah pacarnya. Jin yang berseragam militer meringis melihat foto BTS tersebut, dan pelaku langsung mengembalikan ponselnya.

Foto Jin BTS saat wajib militer Foto : Dok. Wevers

“Seorang preman mendekati saya di halte bus dan mengambil ponsel saya. Ketika saya melihat foto di bagian belakang ponsel saya, yang merupakan foto Jin berseragam militer, pencuri itu sepertinya mengira pacar saya adalah seorang tentara,” kata Natalie.

Kisah wanita asal Brazil tersebut sontak menjadi perbincangan netizen Korea. Jin BTS dianggap sebagai penyelamat.

Korea Selatan bukan satu-satunya yang diselamatkan oleh wajib militer. Jin BTS tiba-tiba menyelamatkan ARMY (sebagai penggemar BTS) dari seluruh dunia.

Banyak netizen Korea juga berpikir untuk memasang foto Jin BTS di ponsel mereka.

Jin B.D.SFoto Jin BTS: Instagram

“Saya pikir kita semua harus meletakkan foto BTS Jin di bagian belakang ponsel kita ketika kita pergi ke luar negeri,” komentar seorang netizen Korea di sebuah forum online.

READ  Maria Vania Pamer Foto Seksi Yang Tak Berani Dilihat Netizen

“Aku menemukan alasan untuk menjadikan foto Jin BTS sebagai wallpaperku,” ujar salah satu netizen.

“Jin tidak hanya melindungi Korea Selatan, tapi dia melindungi semua tentara di seluruh dunia,” kata seorang netizen bangga.

“Daebak, ini foto yang sama dengan background ponselku,” kata fans Jin BTS.

Seperti diketahui, Jin BTS memulai wajib militernya pada Desember lalu. Saat ini, dia akan mengambil alih sebagai instruktur di Kamp Pelatihan Divisi Infanteri ke-5 di Yeonseon, Provinsi Jeonggi.

Baru-baru ini terungkap bahwa penyanyi The Astronaut telah dipromosikan sebagai prajurit kelas khusus dua bulan lebih awal.

Tonton videonya”Jin akan ditugaskan sebagai asisten pengajar di PTS Training Center
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)