Mei 26, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Foto Terbaru Slimming Rose Blinking Bikin BLINKS Gugup!  : Gaya hidup laut

Foto Terbaru Slimming Rose Blinking Bikin BLINKS Gugup! : Gaya hidup laut

Penyanyi utama merah muda, tinggi Baru-baru ini bentuk tubuhnya memicu kekhawatiran. Tubuh Rose menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar Blackpink, Blink karena terlalu kurus.

Potret terbaru Rose dengan tubuh yang semakin langsing ini terlihat saat Blackpink menggelar konser encore Paris dari tur dunia mereka ‘Born Pink’ di Stade de France di Paris, Prancis.

Selama konser, selain penampilan grup, masing-masing anggota juga menampilkan penampilan solo mereka. Ini termasuk Rose Coat dan On the Ground mengenakan satu set dari koleksi Saint Laurent’s Spring/Summer 2023.

(Foto: Twitter @111pct)

Tampil di atas panggung, asyik bernyanyi sambil menari, tulang rusuk Rose terlihat jelas dalam foto yang beredar di dunia maya, tulang rusuk Rose terlihat setiap kali menggerakkan lengan atau kakinya, dikutip dari Allkpop, Rabu (19/7/2023).

Baca selengkapnya: Buku Harian Usaha Kecil: Pertumbuhan dan keberlanjutan merupakan prioritas bagi usaha kecil di Indonesia


Melihat tubuh kurus Rose, para BLINK mengkhawatirkan kesehatan sang idola. Fans menilai gadis Australia itu tidak sehat dan dia pingsan sebentar di atas panggung.

Sebagai seorang model, Rose mengaku sangat peduli dengan bentuk tubuhnya. Dalam wawancara dengan majalah Elle Korea pada Mei 2022, Rose mengaku sangat berhati-hati saat makan di malam hari agar tidak merasa kenyang atau kenyang.

READ  Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 Eps 8 Dirilis 1 Jam, Lihat Di Sini Link & Cerita Singkat

(Foto: Twitter @111pct)

Rose dikenal sebagai salah satu idol Korea tertipis dengan tinggi 168 sentimeter dan berat 44 kilogram.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.