Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Klausul kontrak fantastis Lionel Messi di PSG untuk memikat timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022: Okeson Bola

ayat Banyak sekali Lionel Messi dari PSG Hal ini membuat timnas Argentina menjadi bahan pembicaraan jelang Piala Dunia 2022. Pasalnya, Messi merupakan salah satu pemain utama timnas Argentina.

Timnas Argentina bisa tersenyum lebar mengingat nasib fantastis yang mereka alami bersama Lionel Messi. Apalagi saat ini performa Messi di PSF sedang berada pada puncaknya. Tentu saja ini menjadi keuntungan tersendiri bagi timnas Argentina di Piala Dunia 2022.



Dengan aturan ini, Messi bisa memberikan permainan terakhir terbaiknya sebelum gantung sepatu. Lantas, seperti apa klausul kontrak fantastis Lionel Messi di PSG untuk menguangkan timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022?

Klausul Kontrak Fantastis Lionel Messi di PSG Kualifikasi Timnas Argentina Jelang Piala Dunia 2022

Kesepakatan Messi dengan Paris Saint-Germain (PSG) tinggal menunggu waktu. Messi masih berpeluang memperkuat PSG hingga musim 2023.

Baca selengkapnya: Lionel Messi Merasa Timnas Argentina Tidak Tenang Jelang Piala Dunia 2022

Memiliki pemain dengan status peraih 7 kali Ballon d’Or merupakan peluang besar bagi PSG. Mendatangkan Messi tentu tidak mudah. Mengingat Messi juga merupakan pemain kunci timnas Argentina, PSG tentu harus menyepakati beberapa klausul.

Baca selengkapnya: Siapa pemain sepak bola terbaik yang paling banyak menangis? Ini orangnya

Kapten Argentina itu pasti tak mau tinggal diam menyaksikan penampilan timnya di Piala Dunia 2022. Selain itu, obsesi Messi terhadap Piala Dunia sangat berapi-api.

Klausul kontrak fantastis di PSG menjadi keuntungan tersendiri bagi timnas Argentina. Pasalnya, Messi harus memprioritaskan timnas Argentina di berbagai kompetisi. Oleh karena itu, PSG harus merelakan Messi untuk memprioritaskan tim nasionalnya

READ  Saya tidak percaya Conte

Menurut pasal tersebut, sangat mungkin Messi tidak akan mampu memperkuat PSG di Ligue 1 Prancis 2-2222-2023 melawan Axeur. Pasalnya, Messi perlu menjaga kebugarannya agar fit untuk Piala Dunia 2022.

Klausul kontrak fantastis Lionel Messi di PSG untuk menguangkan timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022 cukup unik. Jika tidak, PSG siap mendukung performa Messi saat bertanding untuk timnas Argentina.

Lionel Messi

Selama menjadi bagian dari tim nasional Argentina, Messi telah mencetak 76 gol dalam 151 pertandingan. Semoga Messi bisa memimpin timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

Dengan begitu, Messi mengukuhkan statusnya sebagai legenda sepakbola terhebat sepanjang masa. Diketahui bahwa Messi belum pernah memenangkan Piala Dunia.

Itulah berita tentang klausul kontrak fantastis Lionel Messi di PSG untuk menguangkan timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022.