Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dramatis! Penalti Belanda memenangkan Citizens

Jakarta

Kota Manchester Kemenangan dramatis 2-1 Fulham. Bermain dengan 10 pemain, penalti Erling Holland Menang pada menit ke-95.

Dalam laga liga Inggris, Manchester City menjamu Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (5/11/2022) malam WIB. Julian Alvarez membuat tuan rumah unggul relatif cepat, tepatnya pada menit ke-17.

Tapi kemudian Man City menerima pukulan telak. Joao Cancelo dikeluarkan dari lapangan dan Fulham diberikan penalti.

Andreas Pereira melangkah untuk bertindak dan berhasil menyelesaikan tugasnya untuk menyamakan skor. Babak pertama berakhir 1-1.

Man City terus bermain agresif dan menekan lawan meski dengan 10 pemain di babak kedua. Upaya mereka baru membuahkan hasil di masa injury time ketika Kevin De Bruyne mendapat hadiah penalti.

Erling Holland Manchester City tidak menyia-nyiakan peluang untuk menang 2-1. Kemenangan itu membawa Man City ke puncak klasemen Liga Premier dengan 32 poin, unggul satu poin dari Arsenal.

Fulham tetap di tempat kedelapan dengan 19 poin.

[Gambas:Opta]

Tren kompetitif

Manchester City memulai pertandingan dengan kontrol. Kevin De Bruyne meluncurkan upaya jarak jauh di menit kedelapan tetapi diselamatkan oleh Bernd Leno.

Target! Man City memimpin pada menit ke-17. Ilkay Guendogan dengan tenang menyelesaikan umpan terobosan dari Julian Alvarez.

Target! John Stones menggandakan keunggulan Man City pada menit ke-24 tetapi kemudian dianulir. Offside sedang dalam proses menciptakan gol.

Penalti! Pelanggaran Joao Cancelo terhadap Harry Wilson dan Fulham diberikan penalti. Cancelo langsung diusir wasit. Andreas Pereira melangkah sebagai penegak dan berhasil mengalahkan Ederson Moraes.

Pada menit ke-36, Alvarez tergelincir ke kanan dan menerima umpan dari De Bruyne. Dia mencoba menembak dari sudut sempit tetapi diblok oleh Tim Ream.

READ  Barcelona menang dengan gol Belanda tadi malam, mengancam posisi Atletico di La Liga

Serangan cepat Man City di menit ke-42 memecah tekanan Fulham. Jack Grealish menembak dari kiri tapi melebar.

Setengahnya, tidak ada target lain.

Man City mengawali babak kedua dengan agresif. Pada menit ke-52, Nathan Ake menyundul umpan silang De Bruyne dengan mudah untuk Leno.

Fulham mencoba mengancam lagi dengan tembakan jarak jauh Kenny Ted. Ederson sangat nyaman memegang bola.

Pada menit ke-70, umpan Stones dicetak oleh Erling Holland. Tembakannya masih melebar dari gawang.

Target! Belanda mencetak gol pada menit ke-74 setelah sundulan dari umpan silang De Bruyne. Tapi VAR memeriksa gol dan menyatakannya offside! Tidak ada gol untuk Man City.

Erling Haaland mencetak gol tetapi dianulir, tetapi penaltinya akhirnya memberi Man City kemenangan. (Foto oleh Catherine Iville/Getty Images) Foto: Getty Images/Katherine Iville

Holland lolos dan berlari di belakang garis Fulham pada menit ke-82. Dia mencoba untuk menembak tetapi diblokir oleh bek Fulham yang bergegas ke arahnya.

Manchester City terus menekan Fulham. Hingga akhirnya pada menit ke-94 Anthony Robinson mendapat hadiah penalti karena melanggar De Bruyne! Penegak dan Leno tidak bisa memblokir tembakannya dan Holland maju.

Pertandingan selesai, Manchester City 2-1 Fulham.

Memesan:

Manchester City: Ederson, John Stones, Manuel Akanji, Nathan Ake, Joa Cancelo, Kevin De Bruyne, Rodriguez, Ilkay Guendogan (Ruben Diaz 97), Bernardo Silva, Julian Alvarez (Erling Holland 64), Jack Fortenish (Phil Grealish 4). ‘)

Fulham: Bernd Leno, Kenny Ted, Issa Diop, Tim Ream, Anthony Robinson, Harrison Reid, Joao Balhinha, Harry Wilson (Daniel James 76′), Andreas Pereira (Luke Harris 88′), Willian (Kevin Mbabu 80′), Vinicius (Tom Cairney 76′)

Tonton videonya”The Citizens mengalahkan Fulham di Piala FA
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/nanti)

READ  Skenario Swiss, Kamerun, Serbia dengan Brasil untuk 16 Besar