Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Klub Dihantam Tentara Israel, Mantan Pemain Persip Bandung Mohamed Rashid Doakan Sepak Bola Indonesia: Okeson Bola

Klub Dihantam Tentara Israel, Mantan Pemain Persip Bandung Mohamed Rashid Doakan Sepak Bola Indonesia: Okeson Bola

bernyanyi Klub itu diserang oleh tentara IsraelMantan pemain Persip Bandung Mohamed Rashid sangat mendoakan sepak bola Indonesia. Didukung oleh Mohammed Rasheed dan Al-Mughabar, tim menang dengan skor tipis 1-0.

Final Piala Liga Palestina dimainkan pada Kamis 30 Maret 2023 di Stadion Faisal Al Husseini. Namun, pertandingan dihentikan setelah serangan Israel di lapangan, menembakkan gas air mata.



Pertandingan ditunda selama satu jam karena insiden itu, menurut Inside World Football. Namun, pertandingan bisa dimainkan hingga akhir dengan kemenangan Al-Mughabar 1-0.

Salah satu pemain Al-Muqaber, Mohamed Rasheed, juga mengungkapkan kebahagiaannya usai meraih gelar. Dalam ucapan syukurnya di media sosial, Rashid juga mendoakan Indonesia tempat ia meniti karir bersama Persib Bandung.

Rashid mencontohkan status sepak bola Indonesia yang terancam sanksi tegas dari FIFA akibat dibatalkannya Piala Dunia U-20 2023, salah satunya penolakan Israel terhadap timnas U-20.

Jadi, Rashid berharap yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Ia mendedikasikan gelarnya untuk bangsa Indonesia.

Ikuti Okezone News berita Google

“Alhamdulillah, gelar lagi bulan ini! Saya senang membantu tim memenangkan kompetisi domestik dan final liga di bulan yang sama!” kata Rashid dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya @moerashid95.

READ  Márquez kecewa dengan sikap Paul yang tidak mempedulikannya meski rekan setimnya - Rangan Sport.

Muhammad Rasheed

“Ini dipersembahkan untuk bangsa Indonesia yang luar biasa, semoga Allah menyertai kalian, dan insyaallah sepak bola Indonesia menjadi lebih baik dan lebih baik karena kalian pantas mendapatkan yang terbaik! Terima kasih atas cinta semua orang, saya akan terus berdoa untuk kalian,” kata Rasyid, dengan emoji bendera Indonesia.

Mohammed Rashid adalah gelandang bertahan Palestina berusia 27 tahun. Rashid bermain dari Juli 2021 hingga Agustus 2022 Persip Bandung. Dia mencetak enam gol dan tiga assist dalam 27 pertandingan.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.