Mei 28, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sanksi FIFA langsung dijatuhkan ke Israel beberapa saat setelah serangan tentara Israel di final Piala Liga Palestina 2023? : Bola Laut

Kedua-Tentara Israel kedua menyerang pertempuran terakhir Piala Liga Palestina 2023 Direkam dan dibagikan di media sosial. Apakah serangan ini akan terjadi? FIFA Sanksi ekonomi langsung terhadap Israel?

Ya, dunia sepak bola sempat dikejutkan dengan serangan tentara Israel pada sebuah pertandingan di Palestina. Hal inilah yang terjadi pada final Piala Liga Palestina 2023 yang mempertemukan Jabal Al-Muqaber vs Balata FC.



Laga tersebut digelar pada Jumat (31/3/2023) di Stadion Internasional Faisal Al Hussaini Palestina. Di tengah pertempuran, tentara Israel terlihat menembakkan gas air mata dan menyerang.

Akibatnya, pertandingan Jabal Al-Muqabar vs Balata FC dihentikan sementara akibat penyerangan tersebut. Namun, pertandingan akhirnya bisa dilanjutkan, di mana Al-Mughabar tampil sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Momen penyerangan tentara Israel di final Piala Liga Palestina 2023 terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial. Di dalam World Football melaporkan bahwa serangan tentara Israel itu tiba-tiba.

Ikuti Okezone News berita Google

Mendengar laporan itu, tentara Israel tiba-tiba masuk ke dalam stadion. Mereka kemudian menembakkan tabung gas air mata ke arah lapangan dan stadion.

Dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat orang-orang berkumpul di tengah stadion. Mereka tampaknya berlari untuk menghindari serangan gas air mata. Namun, beberapa orang terlihat tergeletak di tanah.

Serangan Israel di final Piala Liga Palestina 2023

Pendekatan FIFA untuk menemukan situasi ini segera menarik perhatian penggemar sepak bola di seluruh dunia. Diperkirakan bahwa FIFA dapat melarang Israel untuk menyerang pertandingan sepak bola.

Serangan itu juga kemungkinan akan berdampak pada timnas U-20 Israel. Pasalnya, mereka kemungkinan akan dilarang mengikuti Piala Dunia U-20 2023, namun sejauh ini belum ada pernyataan dari FIFA.

READ  SEA Games 2021 Peringkat Timnas Indonesia U-23 Malaysia Malaysia Prediksi Timnas U-23: Muda Garuda Pemain Krisis: Okezone Bola

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.