Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kolaborasi dengan PRI Agro & Maju Digital Banking Services

Jakarta, CNBC Indonesia – Dalam rangka mendukung pengembangan ekosistem digital di bidang keuangan dan perbankan, PRI Agro telah menandatangani nota kesepahaman dengan PD, salah satu perusahaan teknologi yang sedang berkembang di Indonesia. Maju Technology Indonesia (Maju) (21/5).

Perjanjian kerjasama hampir terlaksana dan ditandatangani oleh Sikid Murtios selaku Direktur Retail Pertanian dan Pembiayaan Pertanian PRI dan Adi Wahiu Rahadi selaku Dirjen Maju. PRI masuk. Caspar Sittumorang, Ketua Agro, Bimo Wigan Handoro, Direktur PRO Agro Digital Business, Audio Rizal Haraho, Co-Founder dan COO Majo, serta Portofolio dan Keuangan PRI

P.R.I. Kolaborasi antara Agro dan Maju tentunya PRI. Agro merupakan langkah strategis untuk mewujudkan aspirasi barunya, yaitu menjadi bank digital terbaik di Agri dan sekitarnya dengan menjadi rumah bagi House of Fintech and Gig economy. House of Fintech terus memperluas jangkauan kolaborasinya dengan beberapa perusahaan Fintech dan Bose, termasuk PRI Agro Maju.


“Strategi kami adalah mengubah Maju menjadi ekosistem untuk meningkatkan ukuran bisnisnya di dalam Grup PRI dengan membuka kemitraan dengan Maju, yang sudah ada dalam portofolio PRI Ventures,” kata Sigit Murtioso, Direktur Pertanian Ritel dan Pendanaan Pertanian PRI.

Foto: Dok: PRI Agro

Maju adalah aplikasi kewirausahaan (Mini ERP untuk UKM) yang menyediakan layanan manajemen bisnis komprehensif untuk UMKM. Fitur lengkap tidak hanya mencakup titik penggunaan kasir atau penjualan, tetapi juga manajemen inventaris, pelanggan, akuntansi, staf, analisis bisnis, dan pesanan online. Majo memiliki lebih dari 15.000 pedagang yang tergabung dalam jaringannya.

Pemahaman sistem ini adalah PRI Agro dan Maju akan bekerjasama dalam layanan perbankan untuk memberikan fasilitas kredit. Maju merupakan platform kerjasama jenis lain untuk mengintegrasikan open API ke dalam platform, sehingga memudahkan klien PRI pertanian untuk memfasilitasi ke depannya akan bekerja sama dengan Maju. Kami sangat yakin hal ini akan memberikan kontribusi bagi masyarakat dan pelaku ekonomi kick di Indonesia, ”kata Sikit.

READ  Jarang Terlihat, Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Bekas Pasaran Rp 110 Juta

“Kami yakin UMKM memiliki peran vital dalam mendukung perekonomian Indonesia. Kami juga percaya bahwa setiap UMKM harus memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses teknologi yang akan membantu UMKM tumbuh.” Kerja sama dengan RRI Agro sejalan dengan misi Majo untuk memajukan UMKM. dalam inovasi teknologi keuangan dan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia, ”kata Adi Wakyu Rahati, CEO dan Pendiri, Maju.

P.R.I. Kolaborasi Agro dan Maju diharapkan dapat memberikan informasi berbagi data yang komprehensif dan menjadi salah satu komponen produk untuk bisnis digital. “Kedepannya, PRI Agro berharap dapat meningkatkan kerjasama dengan penyedia financial technology karena hal ini akan membuka peluang kami untuk memberikan layanan digital banking yang lebih baik lagi,” tutup Sikit.

[Gambas:Video CNBC]

(Drum / Drum)