Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Konser Bruno Mars Maret 2024 di Jakarta, dikabarkan sudah dua kali mengunjungi Indonesia

Konser Bruno Mars Maret 2024 di Jakarta, dikabarkan sudah dua kali mengunjungi Indonesia

Jakarta

Dunia maya dihebohkan dengan rumor Bruno Mars tampil di Jakarta. Meski belum terbukti kebenarannya, namun rumor tersebut mendapat sambutan antusias dari para penggemar yang meyakini Bruno Mars akan berkunjung ke Indonesia saat tur dunianya.

Diketahui Bruno Mars akan melanjutkan tur dunianya pada 7 Desember di Hollywood, Florida, AS. Dia dijadwalkan tampil dua kali berturut-turut di Hard Rock Live hingga 8 Desember.

Selanjutnya, Bruno Mars akan menghibur para penggemarnya di Las Vegas, Nevada dengan lima pertunjukan di tanggal berbeda (22 Desember, 23 Desember, 28 Desember, 30 Desember, dan 31 Desember) di tempat konser yang sama, Dolby Live at the Park MGM.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Bruno Mars Foto: dok. Instagram @brunomars

Tokyo, Jepang Target Bruno berikutnya ke Mars adalah pada tahun 2024. Karena antusiasmenya yang luar biasa, konsernya akan diadakan di Tokyo Dome selama tujuh pertunjukan di hari yang berbeda (11 Januari, 13 Januari, 14 Januari, 16 Januari, 18 Januari, Januari, Januari). 20, dan 21 Januari).

Hingga saat ini, belum ada penambahan jadwal tur dunia Bruno Mars, seperti terlihat di situs resminya brunomars.com/tour.

Namun, fans Tanah Air dikejutkan dengan foto jadwal tur dunia Bruno Mars yang memperlihatkan dirinya menargetkan Jakarta setelah Tokyo. Bruno Mars dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta International Stadium pada 9 Maret 2024.

“Kalau Bruno Mars tanggal 9 Maret, aku akan menangis tersedu-sedu.,,,, penjahit jam tangan LG?!???!! Tolong ganti tanggalnya ke Bruno tolong aku ingin melihat kalian berdua,” tulis salah satu penggemar Bruno Mars. Dia membagikan foto itu di Twitter. Dia mencontohkan, Taylor Swift juga menggelar konser di Singapura pada tanggal yang sama.

READ  Tonton Ariel NOAH bernyanyi untuk saya, visi Luna Maya menarik perhatian netizen: selebriti Okason

“Bruno Mars berangkat ke Indonesia??!! Semoga bulan Maret datang sebagai kado di hari ulang tahunku,” ujar penggemar Bruno Mars lainnya yang fotonya viral di media sosial.

Kecurigaan Bruno Mars akan tampil di Jakarta juga diperkuat oleh cuitan akun Twitter @tiketXid, salah satu penyedia layanan tiket laga Indonesia. Pada Sabtu (18/11/2023), akun tersebut mengunggah foto siluet Bruno Mars di platform tersebut, tanpa caption, sehingga menambah heboh dan animo para penggemarnya.

“Hei, kalau itu benar Bruno Mars, bisakah kamu segera memastikannya? Kali ini aku langsung meminta konfirmasi karena akan mengubah daftar konser yang wajib kulihat,” komentar salah satu penggemar.

“Muncul untuk melihat konser Bruno Mars,” seru penggemar lainnya.

Fakta Bruno Mars akan datang ke Jakarta untuk tampil masih belum bisa dipastikan. Mengingat informasi mengenai jadwal tur dunia Bruno Mars telah diumumkan langsung melalui situs resminya.

Sebelumnya, Bruno Mars menggelar dua konser di Jakarta. Konser pertamanya pada 13 Februari 2011 di Istora Senayan dalam rangkaian Hooligans Tour. Pelantun ‘Versace On The Floor’ itu kembali ke Jakarta untuk mengikuti The Moonshine Jungle Tour pada 24 Maret 2014 di Stadion Internasional Mata Elang, Jakarta.

Tonton videonya”Promotor konser Bruno Mars asal Korea Selatan membantah adanya perlakuan khusus terhadap selebriti
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)